Novotel Semarang Gelar Nobar EURO 2024

Novotel Semarang berikan suasana nonton yang meriah dengan dekorasi bertema sepak bola.

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:14 WIB - Olahraga
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Novotel Semarang turut menyemarakkan UEFA Euro 2024 dengan mengadakan acara nonton bareng (NOBAR) Euro 2024.

General Manager Novotel Semarang Pupung Sutisna mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan menyenangkan bagi para penggemar sepak bola di kota Semarang ini.
Untuk lokasi acara, terletak di Citrus Lounge yang berada pada Loby area.

BERITA TERKAIT:
Novotel Semarang Gelar Nobar EURO 2024
Hotel-hotel Accor di Jawa Tengah dan Yogyakarta Jalin Kemitraan Bersama UKM Jawa Tengah
Hotel Novotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa dengan Tajuk Nusantara
Semarakkan Kemerdekaan RI, NOVOBIS Semarang Gandeng Pelaku UMKM Adakan Lomba Tujuh Belasan
Peringati Hari Bumi, Hotel Accor Semarang Lakukan “Plogging To Keep Fit”

"Untuk memanjakan pengunjung yang datang, Novotel Semarang juga sudah menyiapkan fasilitas antara lain, menggunakan screen dan projector dengan kualitas terbaik. Selain itu venue tersedia untuk smoking ataupun non smoking jadi sangat cocok untuk nobar bersama teman ataupun keluarga," kata Pupung, Kamis (20/6).

Novotel Semarang juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman special bagi para tamu. Pada acara nonton bareng, terdapat special paket bundling selama nobar, yaitu paket snack dan beer/ wedangan dengan harga Rp 100.000/ orang yang pastinya cocok menemani untuk acara nobar tim favorit tamu selama EURO.

"Novotel Semarang juga memberikan suasana nonton yang meriah dengan dekorasi bertema sepak bola dan atribut pendukung tim," jelasnya 

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan bagi para tamu kami, sambil menikmati fasilitas terbaik yang kami sediakan," tandas dia.

***

tags: #novotel #nonton bareng #euro 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI