Semarakkan Kemerdekaan RI, NOVOBIS Semarang Gandeng Pelaku UMKM Adakan Lomba Tujuh Belasan

Selain mengadakan lomba, dalam perayaan menyambut Hari Kemerdekaan RI, Novotel Semarang menghadirkan pameran UMKM di lobby hotel

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:55 WIB - Ragam
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Dalam rangka memeriahkan Hari UIang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun, Novotel dan ibis Budget Semarang mengajak para staff hotel berkolaborasi dengan para pelaku UMKM sekitar Kota Semarang untuk berlomba bersama. Semarak lomba telah dirindukan oleh para staff selama masa pandemi.

Tema HUT RI ke 77 tahun ini yakni ‘Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat’, hal itu menggambarkan semua elemen Bangsa Indonesia untuk bergerak bersama dan bergotong royong mewujudkan harapan di tengah keterpurukan.
 
Kegiatan kolaborasi antara para staff hotel dengan pelaku UMKM Kota Semarang itu dikemas secara apik dan bernuansa kekeluargaan, lomba dikemas dalam grup antara para staff dan pelaku UMKM sekita kota Semarang, dengan kategori lomba yang ada yaitu Giring wakul menggunakan terong, makan kerupuk, memasukan paku ke botol, balap karung, memecahkan air, estafet Balon, karaoke, dan menghias tumpeng. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus 2022 dan pada tanggal 17 Agustus 2022.

BERITA TERKAIT:
Novotel Semarang Gelar Nobar EURO 2024
Hotel-hotel Accor di Jawa Tengah dan Yogyakarta Jalin Kemitraan Bersama UKM Jawa Tengah
Hotel Novotel Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa dengan Tajuk Nusantara
Semarakkan Kemerdekaan RI, NOVOBIS Semarang Gandeng Pelaku UMKM Adakan Lomba Tujuh Belasan
Peringati Hari Bumi, Hotel Accor Semarang Lakukan “Plogging To Keep Fit”

Nantinya puncak acara tersebut akan diadakan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di lapangan gedung ibis Budget Semarang. 

General manager Novotel Semarang Gunawan Widodo berharap kegiatan itu mampu menumbuhkan rasa saling menghargai. “Harapannya kegiatan ini dari mengajak para staff hotel untuk tetap menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati bangsa dan Negara, selain itu melalui kegiatan ini semoga semakin bersinergi antara hotel dan para pelaku UMKM Semarang,” ucapnya.
 
Selain mengadakan lomba, dalam perayaan menyambut Hari Kemerdekaan RI, Novotel Semarang menghadirkan pameran UMKM di lobby hotel yang terbuka untuk umum. Selain itu Novotel juga mengadakan promo Food and Beverage spesial dalam rangka Hari Kemerdekaan yang dapat dinikmati di Citrus restaurant. 
                
 

***

tags: #novotel #ibis semarang #lomba #hut kemerdekaan ri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI