Remaja Tewas Terseret Ombak saat Mandi di Pantai Lhoknga, Satu Lainnya Belum Ditemukan

Keduanya terseret arus saat sedang mandi di Pantai Lhoknga.

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:12 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Banda Aceh - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar melaporkan seorang remaja bernama Muhammad Nabawi (17) tewas terseret ombak saat mandi di Pantai Lhoknga. Sementara satu korban lainnya bernama Agus Muliadi (29) masih dalam pencarian.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar Ridwan Jamil, di Aceh Besar, Rabu, mengatakan, Muhammad Nabawi merupakan warga Aceh Utara yang berdomisili di Lam Jame, Kota Banda Aceh, dan Agus Muliadi (29) berasal dari Rusunawa Keudah Banda Aceh.

BERITA TERKAIT:
Kebakaran Hanguskan Gudang Perabotan di Jalan Tugu, Lima Orang Tewas
Diduga Hanya Tertidur, Pria Ini Tewas di Dalam Kereta Selama 12 Jam
Tertabrak Mobil di Ciputat, Seorang Pengendara Motor Tewas
Kebakaran SPBU di Pati, Satu Orang Tewas Terjebak Dalam Mobil 
Sempat Tenggelam di Sungai Cijalu, Solihin Ditemukan Tewas di Bendungan Bale Kambang

"Keduanya terseret arus saat sedang mandi di Pantai Lhoknga pada (18/6) sore kemarin pukul 16.20 WIB," kata Ridwan Jamil.

Ia menyampaikan musibah kecelakaan laut tersebut diketahui saat warga mendengar teriakan minta tolong dari korban yang sedang mandi di bibir Pantai Lhoknga, Aceh Besar.

"Seketika itu korban pun langsung hanyut terseret ombak dan arus laut. Selanjutnya, pelapor meminta bantuan menghubungi Tim SAR," katanya.

Setelah itu korban Muhammad Nabawi (17) telah ditemukan oleh masyarakat di lokasi kejadian dan dinyatakan meninggal dunia saat tiba di puskesmas setempat. Sedangkan korban Agus Muliadi (29) masih belum ditemukan. Upaya pencarian terus dilakukan hingga hari ini.

"Korban masih belum ditemukan, operasi SAR untuk kegiatan pencarian masih dilanjutkan," kata Ridwan Jamil.

***

tags: #tewas #terseret ombak #remaja #pantai lhoknga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI