PLN Mobile Proliga 2024: Putra STIN BIN Petik Hasil Positif Usai Kalahkan Sukun Badak

Sukun Badak sejak dimulainya Proliga 2024 tampil tidak stabil.

Jumat, 21 Juni 2024 | 07:56 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Pontianak - Tim putra Jakarta STIN BIN memetik hasil positif pada laga perdananya di pekan ketiga putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, usai menundukkan Kudus Sukun Badak  3-0 (25-20, 25-20,  25-22), di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kamis (20/6/2024) malam.

Kendati menang, tim asuhan pelatih asal Jepang, Ryan Masajedi itu masih tetap bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tujuh kemenangan dari sebelas laga, di bawah Jakarta LavAni Allobank Electric dan Palembang Bank SumselBabel, yang sudah mendapat kemenangan masing-masing sembilan kali dan delapan kali.

BERITA TERKAIT:
PLN Mobile Proliga 2024: Putri Jakarta BIN Melawan Pertamina Enduro, Awali Laga Final Four
PLN Mobile Proliga 2024: Bhayangkara Presisi Dipaksa Main Lima Set dengan Sukun Badak
PLN Mobile Proliga 2024: Meski Kalah, Jakarta BIN Tetap Juara Putaran Kedua
Usai Kalahkan Petrokimia, Electric PLN Pastikan Lolos Final Four
STIN BIN Raih Kemenangan Pada Laga Pamungkas Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024

Usai laga, pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengungkapkan kemenangan timnya atas Sukun Badak cukup memuaskan. Dengan menurunkan pemain lokal pada laga tersebut bisa menang itu merupakan hal yang luar biasa.

"Saya lebih percaya kepada pemain lokal saya. Karena saya sudah tahu kualitas dari pemain lokal itu. Mereka sudah main bersama di livoli dan juara," tambah Ryan.

Seperti diketahui, STIN BIN ini adalah juara di Kompetisi Antarklub Livoli Divisi Utama 2023 lalu, yaitu kompetisi antarklub yang tidak menggunakan pemain asing.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsyah Djanu mengatakan timnya sejak Proliga 2024 dimulai selalu tampil tidak stabil. "Awalnya tampil bagus. Tapi setelah itu menurun. Ini masalah mental," kata Ibarsyah usai laga.

***

tags: #pln mobile proliga 2024 #jakarta bin #sukun badak #pontianak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI