Polri Kembali Gelar Lomba Stand Up Comedy Bertema 'Kritik Polri'

Antusiasme masyarakat terhadap lomba Stand Up Comedy tahun ini sangat tinggi.

Sabtu, 22 Juni 2024 | 08:44 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polri kembali menggelar lomba stand up comedy untuk ketiga kalinya dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78. lomba yang mengusung tema 'Kritik Polri' ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat menyampaikan kritik atau saran secara terbuka.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara lomba mengatakan tujuan dari tema ini adalah untuk mengundang kritik membangun, yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri ke depannya.

BERITA TERKAIT:
Upacara HUT ke-78 Polri, Kapolda Jateng Pamit Hendak Pensiun
HUT ke-78 Polri, Pj Gubernur Jateng Sampaikam Ucapan dan Harapan
HUT ke-78 Bhayangkara, Presiden RI Minta Polri Terus Layani Masyarakat Sepenuh Hati
Ketua MPR RI Harap Polri Lebih Maksimal Melayani Masyarakat
MUI Ajak Masyarakat Berantas Judi Online dan Pinjol Ilegal

"Dengan tema 'Kritik Polri', kami ingin masyarakat merasa bebas untuk menyampaikan kritiknya. Hal ini juga merupakan bagian dari sikap Polri yang terbuka terhadap kritik untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik," ujar Mukti dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024).

Mukti menekankan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian serta memperkuat sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah agar institusi Polri dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, lebih responsif, dan memberikan pelayanan yang terbaik," tuturnya.

Menurut Mukti, antusiasme masyarakat terhadap lomba stand up comedy tahun ini sangat tinggi. Sebanyak 1.000 orang mendaftar sebagai peserta, dan saat ini tinggal 15 kontestan yang akan bersaing di babak semifinal.

"Semifinal akan diselenggarakan Jumat (21/6/2024) (red;hari ini) di Gedung Teater Bulungan, dengan lima kontestan terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final pada Selasa (25/6/2024) di Mall Kemang Village, Jakarta Selatan," tukasnya.

***

tags: #polri #hari bhayangkara ke-78 #stand up comedy #lomba

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI