Syuting Film Horor Perjanjian Gaib, Pemain Kesurupan Masal

Beruntungnya, Ustaz yang dipanggil cepat datang dan tragedi kesurupan masal itu bisa dibereskan dan diselesaikan dengan aman.

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:24 WIB - Layar
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

FILM Perjanjian Gaib akan mulai tayang di bioskop pada Kamis (9/3/2023). Ada sebuah kejadian yang tak terduga di tengah syuting film horor garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu, yaitu kesurupan masal.

Sang sutradara menuturkan bahwa kejadian itu terjadi pada malam hari di sebuah rumah tempat syuting berlangsung. kesurupan masal ini dialami oleh para pemain yang memerankan karakter hantu. 

BERITA TERKAIT:
Syuting Film Horor Perjanjian Gaib, Pemain Kesurupan Masal
Sinopsis Film Perjanjian Gaib: Ketika Ayu Laksmi Teror Pasutri Pesugihan

"Ada scene banyak hantu kan. Kita makeup mereka dari siang, take beberapa scene, kita udah ingatin jangan tidur ya Magrib, ternyata ketiduran. Abis itu kita bangunin buat take," kata Hadrah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan dalam konferensi pers dan gala premiere Perjanjian Gaib pada Senin (6/3/2023).

Awalnya, ada satu orang yang berteriak setelah proses pengambilan gambar. Namun tidak berselang lama, jumlah orang yang dirasuki mencapai tujuh orang. 

Pemain dan kru lain pun berusaha mengusir makhluk yang merasuki para pemain itu dengan membaca ayat-ayat Al-Qur'an, tetapi hasilnya nihil. Beruntungnya, Ustaz yang dipanggil cepat datang dan tragedi kesurupan masal itu bisa dibereskan dan diselesaikan dengan aman.

 

"Tiba-tiba satu orang teriak, kita pikir prank nih lagi bikin konten. Tiba-tiba ada lagi yang teriak, sampai tujuh orang. Kita sama anak-anak makeup udah kayak di film horor. Ayo kita baca-baca, tapi enggak keluar-keluar itu setan," sambungnya.

Seperti diketahui, film Perjanjian Gaib menceritakan pasang suami istri bernama Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Dela Dartyan) yang ingin kaya secara instan. Mereka pun memutuskan untuk melakukan perjanjian dengan makhluk gaib dengan syarat sebuah pertukaran yang setimpal, yaitu nyawa manusia.

Tak lama setelah itu, mereka mendapatkan pekerjaan untuk mengurus nenek tua (Ayu Laksmi) sebatang kara yang kaya raya. Secara tiba-tiba, nenek yang mereka rawat meninggal dunia.

Hal itu pun dimanfaatkan Andri dan Wati untuk mengeruk harta kekayaan sang nenek. Agar tak dicurigai, mereka juga mengawetkan mayat sang nenek dengan formalin dan sengaja mengajak nenek jalan-jalan seolah ia masih hidup.

Namun, rencana mereka tak berjalan mulus. Arwah nenek yang dijadikan korban Perjanjian Gaib justru menghantui pasangan suami istri tersebut.

Perjanjian Gaib dibintangi oleh aktor dan aktris bertalenta tanah air seperti Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Kinaryosih, Andy/Rif, MCDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, Dominique Regina, dan yang lainnya.

***

tags: #perjanjian gaib #kesurupan #film horor #tayang di bioskop #syuting

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI