Nama Baru, UP PEAK Hotel Semarang Yakin Mudah Diingat Warga

UP PEAK Hotel Simpang Lima Semarang juga melakukan rebranding restoran menjadi UP-PETITE Resto.

Senin, 26 Juni 2023 | 16:56 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

MANAJEMEN PT HK Realtindo secara resmi mengumumkan pergantian nama hotel yang dikelolanya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Hotel Haka yang berada di Jalan Ahmad Yani, Wonondri, Semarang Selatan, Kota Semarang kini berubah nama jadi UP PEAK Hotel Simpang Lima Semarang.

General Manager UP PEAK Hotel Simpang Lima Semarang Lia Retno S Hardini mengatakan nama baru ini dirancang untuk mencerminkan visi dan misi baru hotel, serta memberikan kesan yang kuat. UP-PEAK menjadi nama yang unik karena memilki dua makna dalam bahasa Jawa untuk pelafalannya APIK dan juga bahasa Inggris untuk penulisannya APIK yang dalam bahasa Jawa berarti bagus.

BERITA TERKAIT:
Nama Baru, UP PEAK Hotel Semarang Yakin Mudah Diingat Warga

“Dalam hal ini kualitas layanan yang bagus dan unggul UP berarti naik atau meningkat, PEAK berarti puncak, top dan hebat. Kita ingin naik terus ke puncak yang baik,” kata Lia, UP-PEAK Hotel, Senin (26/6).

Selain itu penamaan UP Peak menurutnya agar lebih mudah masuk dalam ingatan warga yang hendak menginap.

 

“Karena kita berada di lokasi strategis di Kota Semarang, kita ingin pelafalan yang mudah. Kalau orang jawa kan mungkin Tanya hotel yang apik (atau bagus). Jadi gampang diingat. Jadi kalau mau ditanya, pakai pelafalan inggris atau jawa, ya dua-duanya,” ungkapnya.

Selain perubahan nama, logo baru UP-PEAK Hotel Simpang Lima Semarang juga mengedepankan peran penting dalam rebranding ini. Logo baru ini dirancang untuk mencerminkan identitas baru hotel yang modern, elegan, dan eksklusif. 

“Dulu kan warna logo merah kini putih keabu-abuan. Dengan penggunaan palet warna yang harmonis dan desain yang sederhana namun menarik, logo ini menggambarkan kualitas tinggi yang diusung oleh UP-Peak Hotel Simpang Lima Semarang,” ungkapnya.

UP PEAK Hotel Simpang Lima Semarang juga melakukan rebranding restoran menjadi UP-PETITE Resto yang menawarkan pengalaman bagi pecinta kuliner untuk menyantap ragam menu lokal hingga internasional dengan harga mulai dari Rp35,000. Dengan citra baru dari UP-PETITE Resto diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para tamu hotel dan pengunjung dari dalam maupun mancanegara. 

“UP-PETITE Resto, yang sebelumnya dikenal sebagai The Hangry menghadirkan konsep kuliner yang baru dengan penyajian akan bahan-bahan yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan cita rasa yang tinggi. sehingga bisa memanjakan selera makan bagi para tamunya,” terang dia.

***

tags: #up peak hotel #simpang lima semarang #kota semarang #rebranding

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI