Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, Bahkan Sebelum Main di King the Land?

Meski begitu, baik manajemen Yoona maupun manajemen Junho belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Senin, 03 Juli 2023 | 14:37 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Yoona SNSD dan Junho 2PM dikabarkan tengah menjalani hubungan romantis. Kabar ini pertama kali dikeluarkan oleh media lokal Korea Selatan The Proof pada Senin (3/7/2023).

Seperti diketahui, kemistri antara Yoona SNSD dan Junho 2PM disebuat warganet sangat bagus, baik ketika di atas panggung maupun saat menjalani syuting drama. Baru-baru ini, keduanya juga didapuk menjadi pemeran drama King The Land.

BERITA TERKAIT:
Agensi Yoona SNSD dan Junho 2PM Kompak Bantah Rumor Artisnya Terlibat Pacaran: Hanya Teman Dekat
Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, Bahkan Sebelum Main di King the Land?
Interaksi Junho ke Yoona di Bandara Thailand Ini Sukses Bikin Warganet Baper: Manis Banget
12 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Jong Suk, Bergenre Romantis hingga Kriminal
5 Pemain yang Dicurigai Penonton sebagai Big Mouse di Drakor Big Mouth, Siapakah Menurut Anda?

The Proof menyebut bahwa keduanya diduga sudah menjalani hubungan romantis bahkan sebelum mereka mulai syuting drama Korea JTBC King The Land. Bahkan menurut artikel tersebut, keduanya setuju untuk menerima tawaran main bareng di drama itu karena mereka sudah resmi pacaran.

Meski begitu, baik manajemen Yoona maupun manajemen Junho belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

 

Sementara itu, Yoona dan Junho sebelumnya kompak hadir bareng dalam konferensi pers drama Korea King The Land. Di situ mereka membagikan pengalaman di lokasi syuting serta kenyamanan yang terjadi selama mengerjakan proyek bareng ini. 

Karena sudah kenal lama, Yoona dan Junho mengaku tak perlu lagi mengatur chemistry mereka baik di depan atau di belakang layar.

Yoona membeberkan satu hal yang membuatnya mudah menjalin chemistry dengan Junho. Rupanya warna dan tone suara Junho bikin Yoona sangat terbantu dalam berakting. 

"Chemistry antara kami, dua pemeran utama, adalah yang paling penting dalam drama bergenre komedi-romantis. Jadi kami juga bicara banyak soal adegan, soal apa yang ingin kami tampilkan di depan kamera, nuansa apa yang ingin dihadirkan, dan fokus kami adalah hubungan antara dua karakter ini," ujar pemeran Cheon Sarang itu.

Ditambahkan oleh Yoona, sutradara Im Hyun Wook juga sangat terbuka dalam berdiskusi terkait adegan dan naskah. Atmosfer yang diciptakan oleh sang sutradara benar-benar membuat suasana kerja menjadi sangat menyenangkan.

"Sutradara Im Hyun Wook juga jadi bagian dari pembicaraan itu dan dia sukses bikin kami nyaman untuk berdiskusi. Ketika akting, eye contact dengan Junho sangat penting. Suara Junho yang berat dan powerful bisa bikin aku mengandalkannya saat berakting," lanjut Yoona.
 

***

tags: #yoona #junho 2pm #snsd #pacaran #king the land

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI