Agensi Yoona SNSD dan Junho 2PM Kompak Bantah Rumor Artisnya Terlibat Pacaran: Hanya Teman Dekat

Rumor mereka berpacaran pun disebut sama sekali tidak benar. 

Senin, 03 Juli 2023 | 16:14 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Yoona SNSD dan Junho 2PM baru-baru ini dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara. Nyatanya, masing-masing manajemen idol kompak membantah kabar tersebut.

"Keduanya adalah teman dekat, tapi sebagai hasil konfirmasi, rumor mereka berpacaran sama sekali tidak berdasar," kata perwakilan JYP Entertainment, manajemen Junho, dikutip dari Newsen, Senin (3/7/2023). 

BERITA TERKAIT:
Agensi Yoona SNSD dan Junho 2PM Kompak Bantah Rumor Artisnya Terlibat Pacaran: Hanya Teman Dekat
Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, Bahkan Sebelum Main di King the Land?
Interaksi Junho ke Yoona di Bandara Thailand Ini Sukses Bikin Warganet Baper: Manis Banget
12 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Jong Suk, Bergenre Romantis hingga Kriminal
5 Pemain yang Dicurigai Penonton sebagai Big Mouse di Drakor Big Mouth, Siapakah Menurut Anda?

Senada dengan JYP, SM Entertainment mengatakan keduanya merupakan teman akrab yang kini bekerja sama dalam sebuah drama. Rumor mereka berpacaran pun disebut sama sekali tidak benar. 

"Yoona hanyalah teman akrab Lee Jun-ho, jadi rumor mereka berpacaran tidaklah benar," kata SM Entertainment.

 

Sebelumnya, Yoona SNSD dan Junho 2PM dikabarkan tengah menjalani hubungan romantis. Kabar ini pertama kali dikeluarkan oleh media lokal Korea Selatan The Proof pada Senin (3/7/2023).

The Proof menyebut bahwa keduanya diduga sudah menjalani hubungan romantis bahkan sebelum mereka mulai syuting drama Korea JTBC King the Land. Bahkan menurut artikel tersebut, keduanya setuju untuk menerima tawaran main bareng di drama itu karena mereka sudah resmi pacaran.

King the Land merupakan drama komedi romantis Korea terbaru yang dibintangi Yoona SNSD bersama Junho 2PM. Ini menjadi proyek pertama yang mempertemukan dua idol itu setelah kolaborasi membawakan 'Senorita' dalam acara MBC Gayo Daejejeon 2021 yang disebut sangat serasi.

King The Land mengisahkan Guwon (Junho 2PM) pria dari keluarga konglomerat sekaligus pewaris atau chaebol. Keluarganya merupakan pemilik perusahaan besar bernama King Group.

King Group merupakan perusahaan yang memiliki King Hotel, business lounge untuk VVIP dan menjadi surga dalam memberikan pelayanan untuk pengusaha hotel kaya raya. King Group juga memegang bisnis distribusi dan maskapai penerbangan.

Sementara itu, Cheon Sa-rang (Yoona SNSD) adalah salah satu karyawan di King Hotel. Ia dikenal sebagai pribadi yang ceria dan murah senyum. Dia bekerja di hotel tersebut karena memiliki kenangan indah sewaktu masih kecil.
 

***

tags: #yoona #junho 2pm #pacaran #sm entertainment #jyp entertainment

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI