Penyanyi Sam Smith Tuai Kritikan Usai Tampilkan Adegan Intim Sesama Jenis di Atas Panggung

Melansir beberapa momen festival yang beredar di Twitter, Sam Smith melakukan simulasi posisi doggy. 

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:44 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Sam Smith memang kerap menjadi sorotan lantaran aksi panggungnya yang menuai kontroversi. Terbaru, pelantun 'Unholy' itu mempertontonkan adegan intim sesama jenis saat berada di atas panggung musik Mad Cool Festival belum lama ini.

Seperti diketahui, Sam Smith beberapa waktu terakhir memang mengubah penampilan secara drastis. Penampilannya 360 derajat berbeda jauh dari awal kemunculannya.

BERITA TERKAIT:
Penyanyi Sam Smith Tuai Kritikan Usai Tampilkan Adegan Intim Sesama Jenis di Atas Panggung
Penampilan Baru Sam Smith yang 'Feminin' Tuai Pro Kontra Penggemar: Sekarang Cuma Nikmatin Lagunya

Sam Smith yang dulu bercitra calm dan lembut, kini tampil nyentrik dan seksi. Citra seksi tersebut ditampilkannya di berbagai kesempatan, tak terkecuali di panggung musik Mad Cool Festival yang berlangsung di Villaverde Alto, Madrid, Spanyol, pada Jumat (7/7/2023) lalu.

Dalam acara tersebut, penyanyi 31 tahun itu tampil vulgar mengenakan korset dan celana dalam hitam yang dipadukan dengan stocking jaring-jaring berwarna senada. Sam Smith bahkan sempat menanggalkan korsetnya dan mengekspos bagian payudaranya yang telah ditutup dengan tanda silang.

Hal ini pun semakin membuktikan bahwa penampilan Sam Smith memang sudah jauh berubah dari kemunculannya di awal karier. Semakin ke sini, aksi panggung penyanyi bernama asli Samuel Frederick Smith tersebut bahkan sering disangkutpautkan dengan satanic.

Yang lebih mengejutkan, Sam Smith nekat mempertontonkan adegan intim sesama jenis di tengah-tengah penampilan manggungnya. Melansir beberapa momen festival yang beredar di Twitter, Sam Smith melakukan simulasi posisi doggy. 

Dalam momen itu, Sam tampak berdiri di depan penari latarnya dengan kondisi bokongnya yang terlihat menempel pada kelamin pria tersebut. Keduanya pun juga memperlihatkan ekspresi erotis.

 

Padahal, festival musik tersebut juga, menurut pengakuan warganet, banyak dihadiri oleh anak-anak.

Salah satu yang mengunggah momen tersebut adalah jurnalis dan musisi asal Amerika Joey Mannarino. Ia menyoroti apakah tontonan ini pantas untuk anak-anak.

"Ini adalah foto penampilan Sam Smith di Madrid selama akhir pekan ini. Apakah kamu pikir tontonan seperti ini pantas untuk anak-anak?" tulis Joey melalui akun Twitter miliknya, @JoeyMannarinoUS, dilansir Kamis (13/7/2023).

Sontak aksi panggung tak senonoh Sam Smith menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang memberikan kritikan pedas pada penyanyi bernama asli Samuel Frederick Smith itu. Apalagi festival musik tersebut juga ramai dihadiri oleh anak-anak.

"Sam Smith benar-benar menjijikan, setelah ini, saya menghapus lagu-lagunya dari perangkat saya," tulis salah satu warganet. 

"DEMONIC Sam Smith MASIH MEMUJA SETAN. Hollywood secara harfiah MEMUJI setan di depan anak-anak kalian," tulis yang lain.

Meski begitu tak sedikit warganet yang menyalahkan orang tua yang membawa anaknya ke festival musik semacam ini.

"Kamu pikir Sam Smith tidak seharusnya tampil di depan anak-anak keci? Saya setuju. Tapi masalahmu seharusnya dengan orang tua yang membelikan anak mereka tiket," sanggah lainnya.

"Kebanyakan konser Sam adalah untuk usia 18 tahun atau lebih dan 14-17 jika ditemani oleh seseorang berusia lebih dari 18 tahun. Jika kamu membelikan anakmu tiket Sam Smith, itu salahmu," tutur yang lain.

***

tags: #sam smith #adegan intim #sesama jenis #aksi panggung #kritikan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI