Brisia Jodie Nangis di Backstage, Diduga karena Disuruh Mundur oleh Fans Tiara Andini di Atas Panggung

Mendengar namanya dipanggil, Jodie pun menoleh ke penonton tersebut dan tersenyum.

Selasa, 18 Juli 2023 | 11:59 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NAMA penyanyi Brisia Jodie kini tengah menjadi sorotan warganet usai seorang penonton menyuruhnya mundur saat sedang bernyanyi di atas panggung dengan Tiara Andini. Usai video tersebut heboh, beredar lagi video di mana Jodie menangis di backstage dengan baju yang sama saat bernyanyi dengan Tiara.

Untuk diketahui, pada 14 Juli 2023 lalu, Brisia Jodie dan Tiara Andini memang menjadi bintang tamu di konser Wanita Hebat. Dalam konser yang digelar di Ancol Beach International Stadium itu, keduanya berkesempatan duet menyanyikan lagu 'Dengan Caraku' milik Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

BERITA TERKAIT:
Brisia Jodie Nangis di Backstage, Diduga karena Disuruh Mundur oleh Fans Tiara Andini di Atas Panggung
Sempat Pacari Mantan Marion Jolla, Brisia Jodie Akui Karmanya
Di-bully Warganet Usai Unggah Foto Tanpa Riasan, Brisia Jodie: Niat Main Malah Nyakitin Hati

Namun, terdapat momen yang menyorot perhatian warganet. Saat keduanya tengah bernyanyi, seorang penonton yang tengah merekam dengan ponselnya berteriak menyuruh Brisia Jodie untuk mundur dan bergeser.

"Jodie geseran, Jodie munduran," teriak penonton tersebut.

Mendengar namanya dipanggil, Jodie pun menoleh ke penonton tersebut dan tersenyum. Ia kemudian menuruti kemauan penonton tersebut dengan bergeser ke belakang beberapa langkah.

Video tersebut langsung banjir komentar warganet. Banyak yang menduga jika penonton yang menyuruh Brisia Jodie mundur itu merupakan fans Tiara Andiri. Karena posisinya berada di sebelah Brisia Jodi, fancam untuk merekam Tiara Andini pun terhalang.

"Jodie mundur sambil nengok sambil senyum, sakit banget liatnya anjir," tulis akun TikTok @rainiseptiani pada video yang kini telah viral itu.

Tak lama setelah itu, beredar juga video Brisia Jodie yang terlihat menangis di backstage. Dia memakai baju yang sama saat manggung bareng Tiara Andini

 

Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang menduga jika tangisan itu berkaitan dengan momen kurang mengenakkan yang dia alami di panggung.

Video konser yang diunggah oleh para penonton itu kini sudah banyak dibagikan ulang di Instagram maupun Twitter. Banyak yang menyayangkan tingkah fans yang meneriaki Brisia Jodie tersebut.

Di sisi lain, Brisia Jodie juga menuai banyak pujian. Dia disebut sebagai penyanyi yang baik karena tetap mengikuti kemauan penonton. 

Brisia Jodie juga menyanyi sampai selesai dan menunjukkan chemistry yang bagus dengan rekan duetnya. Brisia Jodie dan Tiara Andini pun sempat berangkulan di akhir lagu.

Fenomena Brisia Jodie yang disuruh mundur oleh fans itu pun menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Meski banyak yang bersimpati dan menyemangati, tetap ada warganet yang menganggap itu hal biasa. 

Ada pula yang berpendapat bahwa bisa jadi penonton ingin Brisia Jodie dan Tiara Andini sama-sama terlihat di kameranya.

"Padahal Mba Jodie bisa aja lho pura-pura ngga denger, tapi ini baik banget didengerin," kata warganet yang membela Jodie.

"Disuruh mundur, dia turutin dan masih dibales pake senyuman," tulis warganet yang bersimpati.

"Lagi duet, udah pas posisi jodie sejajar gitu. Kalo tiaranya gak kelihata sabar dong ntar juga ganti posisi kan biasanya penyanyi. Kok penonton yg ngatur blocking an," ujar lainnya.

"Mungkin penontonnya pengen tiara masuk frame nya juga, tapi bisa jadi jodie mikirnya penonton mau nonton tiara doang," sanggah warganet lain.

***

tags: #brisia jodie #tiara andini #fans #di atas panggung #menangis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI