Setelah Lima Tahun Pacaran, Barbara Palvin dan Dylan Spruse Mantab Menikah

pernikahan tersebut berlangsung di sebuah gereja di luar ibukota Hungaria, Budapest.

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:46 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin menggelar pernikahan di Hungaria, sebulan setelah bertunangan. Keduanya mantap menikah setelah lima tahun pacaran. Foto-foto dari momen spesial mereka pun tersebar di media sosial pada Senin (17/7/2023).

Sebuah media lokal, Bors Online via Pagesix mengabarkan, bahwa pernikahan tersebut berlangsung di sebuah gereja di luar ibukota Hungaria, Budapest.

BERITA TERKAIT:
Setelah Lima Tahun Pacaran, Barbara Palvin dan Dylan Spruse Mantab Menikah

Barbara Palvin tampak mengenakan gaun pengantin yang simple berwarna putih lengkap dengan veilnya. Sementara Dylan Sprouse memakai tuksedo hitam. Keduanya berjalan bersama di aisle sebuah gereja.

Barbara juga memegang sebuket bunga di tangan kanannya. Sembari menggamit lengan sang suami, model cantik ini memperlihatkan senyuman sambil melambaikan tangannya ke arah para tamu undangan.

 

Foto lain memperlihatkan kedua mempelai yang merayakan pernikahan mereka dengan Dylan membuat gestur tinju ke kamera saat mempelai wanita mengangkat tangannya dengan gembira.

Pada Kamis, 15 Juni 2023, Barbara mengisyaratkan bahwa dirinya dan sang kekasih telah bertunangan dan akan menikah. Keduanya juga telah melangsungkan pemotretan bertema pernikahan bersama untuk sampul musim gugur 2023 majalah V.

"Dengan kekuatan yang diberikan kepada V, saya menjadi seorang Sprouse." Unggahan tersebut dilanjutkan dengan emoji pengantin wanita dan memberi tag @dylansprouse dengan emoji cincin berlian dan hati berwarna putih.

Para penggemar tentu saja ikut bahagia mendengar kabar ini. Nama keduanya pun masuk trending topic di Twitter. 

"Rasanya terasa seperti sangat personal. Seperti teman yang menikah," ungkap warganet lainnya. 

"Aku baru tahu dia menikah. Kaget tapi itu hal yang bagus karena dia menikah dengan orang terakhir yang saya dengar dia kencani," kata yang lainnya.

***

tags: #barbara palvin #dylan sprouse #menikah #hungaria

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI