Feby Putri Murka Momen Ibunya Meninggal Malah Dijadikan Konten oleh TikToker

Feby tak terima lantaran lelaki tersebut malah membuat konten vlog di rumah duka saat ibunya meninggal.

Rabu, 29 November 2023 | 13:10 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Feby Putri kini tengah berduka lantaran sang ibunda, Endang Suciaty, baru saja meninggal dunia. Namun, di tengah suasana duka yang menyelimutinya, penyanyi asal Makassar itu justru mendapat perilaku tak menyenangkan dari seorang TikToker bernama Adnan Eka Syahputra.

Kabar mengenai meninggalnya sang ibunda pertama kali diunggah Feby melalui Instagram pribadinya pada Senin (27/11). Kemudian pada Selasa (28/11), Feby kembali mengunggah sebuah pernyataan yang dutujukan kepada seseorang bernama Adnan Eka Syahputra.

BERITA TERKAIT:
Feby Putri Murka Momen Ibunya Meninggal Malah Dijadikan Konten oleh TikToker

Melalui instagram storiesnya, pemilik nama lengkap Feby Putri Nilam Cahyani itu mengungkap kekesalannya pada lelaki tersebut. Feby tak terima lantaran lelaki tersebut malah membuat konten vlog di rumah duka saat ibunya meninggal.

Meski kini telah terhapus, curahan hati Feby ini telah beredar di media sosial usai diunggah ulang akun X @tanyakanrl.

 

"Dear Adnan Eka Syaputra, kamu membuat dua konten di rumah duka lalu FYP. Apakah kamu membuat konten VLOG YANG DI EDIT LALU PAKAI VOICE OVER untuk FYP lagi? (jujur kalau videonya b aja ga diapa apain, mungkin aku ga sakit hati liatnya?)," tulis Feby Putri di Instagram Story-nya.

Lelaki tersebut bahkan memaksa Feby untuk berfoto dengannya di tengah suasana duka yang tengah dirasakannya. Meski demikian, wanita 23 tahun itu tetap mengucapkan terima kasih atas kedatangan lelaki tersebut ke rumah duka.

"Kemarin kamu minta foto padahal saya lagi berduka saya dipaksa foto sampai ditarik jadi mau. Ternyata itu bukan foto, tapi video untuk kontenmu. Tapi, terima kasih sudah datang walaupun gatau niat sebenarmu apa," sambungnya.

Feby pun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak mengenali lelaki tersebut. Sehingga, dia dibuat terkejut dengan kedatangan lelaki tersebut yang dinilai tidak memiliki etika.

"Semoga pikiranku salah kalau niatmu cuma konten karena kamu bukan keluarga kami, bukan kerabat/ teman kami, bukan tetangga kami pokoknya bukan siapa siapa," pungkasnya.

***

tags: #feby putri #konten #tiktoker #meninggal dunia #duka cita

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI