BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Ambil Wudhu di Mushola, Seorang Lansia Jadi Korban Penusukan OTK

Polisi tengah menyelidiki kasus ini dengan menggelar olah tempat kejadian perkara.

KUASAKATACOM, Jakarta - Nasib naas menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial MS (71) saat ambil air wudhu di mushola Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pasalnya, lansia tersebut menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/5/2025) sekitar pukul 04.30 WIB

"Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan shalat Subuh," tuturnya dikutip, Jumat.

Dijelaskan Sutrisno, korban yang berprofesi sebagai pedagang ini ditusuk dari arah belakang saat mengambil wudhu sebelum melaksanakan shalat Subuh. MS sempat dilarikan ke RS terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

"Usai kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak dokter. Namun setelah dua jam nyawa korban tidak tertolong," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Subartoyo menambahkan, pihaknya telah menyelidiki kasus ini dengan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga meminta keterangan saksi.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi di lokasi," tandasnya.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini