Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Pon Trenggalek

Presiden Jokowi menambahkan Pasar Pon memiliki 479 kios dan 310 los kering telah kembali beroperasi tahun ini.

Selasa, 30 November 2021 | 22:55 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Trenggalek- Presiden Joko Widodo, Selasa (30/11/2021) melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Salah satu tempat yang dikunjungi Jokowi adalah Pasar Pon di Kabupaten Trenggalek. Hal itu dilihat dari unggahan Instagram resmi milik Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya Kepala Negara menuliskan tentang pasar yang pernah terbakar di tahun 2018 tersebut. "Pasar Pon Jawa Timur yang saya kunjungi siang tadi, rusak terbakar tahun 2018. Lalu, pada 10 Januari 2020, pasar ini dibangun kembali oleh pemerintah dengan meningkatkan fungsinya sebagai sarana perdagangan rakyat," tulis Jokowi.

BERITA TERKAIT:
Imbas PDN Diretas, Jokowi Evaluasi Menteri Budi
Pj Gubernur Jateng Cek Kesiapan Lokasi Gala Dinner Peringatan Harganas 2024
Jokowi Singgung Konser Taylor Swift Singapura: Separuhnya Orang Indonesia, Kita Rugi
Pengamat UNAIR Soroti Risiko Politik dari Izin Tambang Ormas Agama
Jaga Laju Inflasi, Pemprov Jateng Hadirkan Program Si-Manis Mart

Presiden Jokowi menambahkan Pasar Pon memiliki 479 kios dan 310 los kering telah kembali beroperasi tahun ini. "Dengan bangunan yang aman, nyaman, bersih, tertata, dan lebih estetis. Selesainya revitalisasi pasar ini semoga menjadi sarana pendorong percepatan pemulihan ekonomi lokal yang terdampak pandemi Covid-19," pungkas Jokowi.

Dalam unggahannya tersebut Presiden menyeratakan foto suasana pasar itu saat ia datang berkunjung. UNggahan tersebut langsung mendapatkan banyak like dari warganet.

***

tags: #presiden joko widodo #trenggalek #jawa timur

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI