PSIS Daftarkan Jorry di Putaran Kedua BRI Liga 1

Adithya Jorry merupakan pemain jebolan Akademi PSIS.

Sabtu, 01 Januari 2022 | 13:59 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Salah satu pemain muda PSIS Semarang, Adithya Jorry Guruh akan kembali didaftarkan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, pemain yang bisa dimainkan sebagai striker dan winger ini harus menepi karena mengalami cidera sehingga belum didaftarkan di paruh pertama kompetisi.

“Jorry kembali kami daftarkan untuk putaran kedua. Dia salah satu pemain potensial yang dimiliki PSIS dan kami yakin Jorry akan kembali pada kemampuan terbaiknya setelah kemarin sempat cedera,” ujar General Manager PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto, pada Sabtu (1/1/22).

BERITA TERKAIT:
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official
PSIS Perpanjang Kontrak Adi Satryo 2 Musim

Jorry sendiri sejak putaran pertama lalu sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih dan beradaptasi setelah masa recovery.

“Kemarin setengah musim Jorry juga sudah berlatih dengan pemain lainnya sehingga sudah beradaptasi juga. Semoga Jorry bisa membawa PSIS tampil lebih lagi di putaran kedua kali ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Adithya Jorry merupakan pemain jebolan Akademi PSIS yang berhasil mengantarkan PSIS U18 dan PSIS U20 juara dua dan juara tiga kompetisi Elite Pro Academy pada tahun 2019 lalu.

Di tahun 2020, Jorry juga sudah sempat melakukan debut saat PSIS menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2020 dengan diberi kesempatan Dragan Djukanovic untuk tampil sebagai pemain pengganti.

***

tags: #psis semarang #pemain muda #dragan djukanovic

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI