Vladimir Putin dan Alina Kabaeva. (Foto: Istimewa)

Vladimir Putin dan Alina Kabaeva. (Foto: Istimewa)

Vladimir Putin Sembunyikan Kekasih dan Empat Anaknya di Villa Mewah Wilayah Swiss

Alina Kabaeva diduga bersembunyi di vila yang sangat pribadi dan sangat aman di wilayah Swiss.

Rabu, 09 Maret 2022 | 11:03 WIB - Internasional
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Moscow - Presiden Rusia Vladimir Putin diketahui menyembunyikan kekasihnya Alina Kabaeva dan keempat anak merka di Swiss. Ini dilakukannya untuk menjamin keamanan keluarganya.    

Berdasarkan laporan eksklusif Page Six pada Senin, 7 Maret 2022, Alina Kabaeva diduga bersembunyi di vila yang sangat pribadi dan sangat aman di wilayah Swiss.

BERITA TERKAIT:
Isi Liburan, The Park Semarang Hadirkan Pertunjukan Sirkus dari Rusia Gratis
Indonesia Kecam Aksi Penembakan Massal di Rusia 
Ukraina Tepis Keterlibatannya dalam Penembakan Mematikan di Dekat Moskow Rusia
Penembakan Massal di Gedung Konser Moskow Rusia, 60 Tewas 100 Terluka
Ketertarikan dengan Dunia Jurnalistik Bawa Attiatul Noor Belajar di Lomonosov Moscow State University Rusia

Selama ini, Vladimir Putin terkenal sebagai pemimpin dunia yang sangat benci dengan berbagai pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. 

“Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati. Saya selalu bereaksi negatif terhadap mereka yang dengan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain," kata Vladimir Putin dikutip Zigi.id dari Page Six, Senin, 7 Maret 2022.

Vladimir Putin diketahui memiliki dua orang putri yang sudah dewasa yakni Maria (36) dan Katerina (35) dari pernikahan pertamanya dengan mantan pramugari Lyudmila Shkrebneva. 

Putin telah berjuang keras untuk melindungi anak-anaknya dari sorotan media dan hampir tidak pernah berbicara di depan umum tentang mereka.

Putin dan Shkrebneva tercatat telah menikah selama tiga dekade hingga perceraian mereka pada terjadi 2013. Putri mereka Maria lahir di Leningrad pada 1985, sementara Katerina lahir di Jerman pada 1986 ketika keluarga itu tinggal di sana selama masa Putin masih menjadi anggota KGB.

Sementara itu Alina Kabaeva merupakan pesenam professional yang dilaporkan memiliki empat anak dengan Vladimir Putin meski keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya. Sejumlah sumber mengatakan, Kabaeva melahirkan putri kembar beRusia 7 tahun, yang lahir di dekat Lugano, Swiss pada Februari 2015. Keduanya juga diyakini memiliki dua putra lainnya.

“Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss. Anak-anak semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga,” ucap salah satu sumber kepada Page Six.

***

tags: #rusia #vladimir putin #alina kabaeva #swiss

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI