Isi Liburan, The Park Semarang Hadirkan Pertunjukan Sirkus dari Rusia Gratis

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Semarang dengan menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia di tengah suasana karnaval yang penuh warna.

Sabtu, 29 Juni 2024 | 16:35 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Dalam rangka merayakan liburan sekolah, The Park Semarang mempersembahkan serangkaian pertunjukan sirkus kelas dunia dan suasana karnaval yang meriah serta berbagai promo menarik untuk menambah keceriaan keluarga dengan tema “SPARKtacular Circus Carnival”. Kegiatan itu diselenggarakn mulai tanggal 29 Juni - 14 Juli 2024.

The Park Semarang dengan bangga mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional indoor yang pertama kalinya digelar di Semarang dan Jawa Tengah, yang didatangkan langsung dari Rusia. Pertunjukan mereka telah meraih berbagai penghargaan serta tampil di berbagai festival sirkus dunia ini akan menampilkan beberapa atraksi utama yang memukau seperti pertunjukan Jugling Balls, Rolla Bola, Hula Hoops, dan Duo on Roller Skate.

BERITA TERKAIT:
Isi Liburan, The Park Semarang Hadirkan Pertunjukan Sirkus dari Rusia Gratis
Indonesia Kecam Aksi Penembakan Massal di Rusia 
Ukraina Tepis Keterlibatannya dalam Penembakan Mematikan di Dekat Moskow Rusia
Penembakan Massal di Gedung Konser Moskow Rusia, 60 Tewas 100 Terluka
Ketertarikan dengan Dunia Jurnalistik Bawa Attiatul Noor Belajar di Lomonosov Moscow State University Rusia

Para pengunjung dapat menyaksikan atraksi tersebut dari tanggal 29 Juni hingga 14 Juli 2024 secara gratis, setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, tiap pukul 16.00 & 19.00 WIB. 

Bagi para pengunjung yang ingin berfoto bersama para talent sirkus tersebut, cukup menunjukkan bukti belanja senilai Rp500 ribu di seluruh tenant The Park Semarang.

Acara tersebut juga bakal menampilkan siswa-siswi terbaik dari Melody Academy, Halmahera Music School, Maranatha Ballet, Purwacaraka, dan Music Time Music Course yang akan menghibur para pengunjung dengan berbagai pertunjukan musik dan performing arts.

The Park juga menghadirkan dekorasi karnaval yang menyenangkan untuk membuat nyaman para pengunjung. Sparktacular Circus Carnival juga menawarkan berbagai wahana permainan bertema karnaval persembahan dari Funworld yang terdiri dari Human Claw, Ocean Ball, dan berbagai permainan karnaval. Seluruh wahana tersebut dirancang untuk memberikan kegembiraan dan keceriaan bagi pengunjung, khususnya anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah mereka.

Direktur Mall The Park Semarang - PT Nirvana Wastu Jaya Pratama - NWP Property Group Teges Prita Soraya, mengatakan acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Semarang dengan menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia di tengah suasana karnaval yang penuh warna.

"Target utama dari acara ini adalah anak-anak sekolah yang sedang menikmati masa liburan bersama keluarga mereka. Diharapkan, dengan adanya acara ini, warga Semarang dapat merasakan keseruan dan keajaiban sirkus yang jarang mereka temui," ujar Teges.

“Dengan menghadirkan pertunjukan sirkus internasional yang belum pernah ada sebelumnya di ibu kota Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk membawa Semarang setara dengan kota-kota besar lain di Indonesia. Kami juga berusaha untuk selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan, The Park Semarang dengan senang hati berkontribusi pada perkembangan kota Semarang," bebernya.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan Virtual Customer Service untuk menyampaikan pertanyaan, masukan dan saran terkait mall melalui Chat Whatsapp di nomor 0821 2015 1818 atau di akun resmi Instagram @thepark.semarang.

***

tags: #rusia #the park semarang #sirkus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI