Layanan Vallet dan VIP Parking Hadir di Bandara Semarang, Solusi Anti Ribet Cari Parkir

Kehadiran layanan Vallet dan VIP Parking dari PT DK 99 Corp bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna atau masyarakat yang berada di Bandara.

Jumat, 06 Mei 2022 | 17:23 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- PT DK 99 Corp menghadirkan layanan vallet dan VIP parking di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Layanan ini hadir agar para masyarakat tak perlu ribet mencari tempat parkir di bandara, khususnya pengemudi roda empat.

Direktur Utama PT DK 99 Corp Dian Khesiya mengatakan Saat berada di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, tidak sedikit masyarakat harus mengantre untuk memarkirkan kendaraannya, khususnya bagi pengendara mobil. 

BERITA TERKAIT:
Momen Lebaran, Bandara Semarang Sediakan 236 Extra Flight
Banyak Relasi Ikut Ramaikan HUT Keempat KuasaKata.com
16 Hari, Bandara Semarang Siaga Angkutan Nataru
Bandara Semarang Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, dari Pasang Ornament hingga Beri Diskon
Jelang Pertemuan Mendag se-Asia di Semarang, Bandara Ahmad Yani Persiapkan Sejumlah Fasilitas Pendukung

Sebagai solusi permasalahan tersebut, di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang saat ini telah hadir layanan parkir valet atau vallet parking service. Layanan ini sudah hadir sejak 1 Mei 2022 lalu.

"Layanan Vallet dan VIP Parking tersebut sebagai solusi anti ribet bagi pengguna jasa yang ingin parkir kendaraan khususnya roda empat. Cukup datang ke Drop-off dan order di ke petugas layanan parkir valet. Di sana sudah ada petugas dari DK 99 Corp Service untuk melayani pengguna jasa,” kata Dian Kheisya, Jumat (6/5).

Ia menuturkan, hadirnya Layanan Vallet dan VIP Parking ini merupakan pilot project di Bandara se-Indonesia.

"untuk tarif parkir valet tersendiri dibagi dalam dua kategori, yakni untuk Vallet Parking Rp 50.000 dan VIP Parking Rp 100.000. Biasanya tarif VIP parking akan lebih mahal, misal reguler hanya Rp50.000, VIP bisa dua kali lipatnya, yakni Rp100.000. Tarif yang lebih mahal tersebut karena lot parkir yang disediakan untuk VIP parkir ini adalah lot parkir mati," jelasnya.

Dia berharap, kehadiran layanan Vallet dan VIP Parking dari PT DK 99 Corp bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna atau masyarakat yang berada di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

"Dengan layanan ini, pengguna jasa yang membawa kendaraan tidak perlu repot-repot lagi mencari ruang parkir untuk memarkirkan kendaraannya," tandas dia.

Layanan Vallet dan VIP Parking di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang diresmikan langsung oleh General Manager Angkara Pura Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto.

***

tags: #bandara internasional ahmad yani semarang #tempat parkir

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI