Trofi Piala AFF U-16 Jadi Kado HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengucapkan terima kasih kepada suporter yang setia mendukung tim U-16.

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:29 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 sukses menyabet galar juara Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/8/2022) malam. Bahkan, kapten Skuad Garuda Asia, Muhammad Iqbal Gwijangge terpilih menjadi pemain terbaik Piala AFF U-19

Dua gelar tersebut menjadi kado indah bagi Republik Indonesia yang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

BERITA TERKAIT:
Timnas Indonesia U-19 Siap Tampilkan Permainan Terbaik Lawan Australia
Trofi Piala AFF U-16 Jadi Kado HUT ke-77 Kemerdekaan RI
Juarai Piala AFF, Timnas Indonesia U-16 Diguyur Bonus Rp500 Juta
Merinding, Penonton Bergemuruh Nyanyikan Lagu "Tanah Airku" Usai Indonesia Taklukan Vietnam di Final
Jelang Indonesia Vs Vietnam, Bima Bakal Rotasi Pemain Garuda Asia

“Terima kasih kepada pelatih Bima Sakti, pemain, dan semua ofisial. Terima kasih juga kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali yang begitu perhatian kepada sepakbola nasional,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengucapkan terima kasih kepada suporter yang setia mendukung tim U-16 selama bertanding di Stadion Maguwoharjo.

“Saya tadi sudah berbicara dengan Menpora untuk mengawal tim ini. Pemain ini adalah cikal bakal untuk tim U-19 di masa mendatang,” ucapnya.

Dengan kemenangan ini, total PSSI akan menggelontorkan bonus sebesar Rp750 juta. Bonus ini bisa bertambah karena banyak yang peduli dengam tim U-16.

***

tags: #timnas indonesia u-16 #juara #piala aff u-16 #kemerdekaan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI