Sering Dijadikan Bahan Gunjingan, Seorang Mahasiswa di Palangkaraya Tusuk Temannya Pakai Gunting 

"Motifnya diduga sakit hati. Pelaku merasa sering menjadi bahan pembicaraan korban. Karena itulah pelaku nekad menusuk korban yang hendak masuk ke kamar."

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:23 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Palangkaraya - Seorang mahasiswa di Palangkaraya, Kalimantan Tengah menusuk temannya sendiri menggunakan gunting. mahasiswa berinisial RP (24) itu menusuk korban hingga mengalami luka di leher dan dada. 

Motif penusukan karena pelaku sakit hati sering menjadi bahan pembicaraan korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, RP kini mendekam dalam sel tahanan Polresta Palangkaraya

BERITA TERKAIT:
Tak Terima Anjing Dilempar Batu, Kakak Beradik di Depok Nekat Tusuk Tetangga
Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Kawasan Senen
Sadis! Pria di Semarang Tusuk Istri Siri Pakai Pisau hingga Terluka
Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Penjual Baju di Tangerang, Wanita Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Kasus Penusukan di Pedurungan Semarang, Pelaku Sakit Hati kepada Korban

Menurut Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ronny M Nababan, kasus tersebut terjadi pada Senin (29/8/2022) di rumah barak Jalan Sisingamangaraja III Palangkaraya.

"Motifnya diduga sakit hati. Pelaku merasa sering menjadi bahan pembicaraan korban. Karena itulah pelaku nekad menusuk korban yang hendak masuk ke kamar," katanya, Rabu (31/8/2022). 

Akibat perbuatannya, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Palangkaraya itu terancam tak bisa melanjutkan kuliahnya. "Dia terancam hukuman penjara dua tahun delapan bulan penjara," tambahnya.

***

tags: #penusukan #palangkaraya #mahasiswa #gunting

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI