'Pak Ogah' Jadi Korban Penembakan, Polisi Buru Pelaku

Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku aksi penembakan tersebut.

Rabu, 21 September 2022 | 13:53 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta -  Dua orang yang biasa mengatur lalu lintas ‘Pak Ogah’ mengalami luka-luka akibat ditembak oleh orang tak dikenal (otk). Peristiwa penembakan itu terjadi di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

“Benar ada peristiwa itu. Kasus sedang diselidiki oleh Polsek Taman Sari dan Polres Metro Jakarta Barat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Selasa (20/9/2022).

BERITA TERKAIT:
Polisi Amankan Seorang Pak Ogah gegara Nekat Buka Putaran Jalan
Dua Pak Ogah Jatingaleh Kepergok Hendak Curi Kayu di Asrama TNI Semarang
'Pak Ogah' Jadi Korban Penembakan, Polisi Buru Pelaku
Ingat Pak Ogah Si Unyil? Begini Kondisinya Sekarang

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yongki Dilatha menuturkan, pihaknya menerima informasi penembakan dan menyebut korbannya adalah ‘Pak Ogah’ yang biasa mengatur lalu lintas di putaran balik atau U-Turn Jalan Raya Mangga Dua.

“Infonya menurut mereka keterangannya mutar balik, kebut mau nabrak mereka ‘Pak Ogah’ ini. Kalau dugaan sementaranya itu, pemicunya itu. Tidak terima, terjadi keributan pada saat itu. Hingga hari berikutnya mungkin melakukan mencari ‘Pak Ogah’ tersebut itu sampai dengan pecahnya itu (penembakan) hari Sabtu,” papar Kapolsek Tamansari.

Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku aksi penembakan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa yang melakukan dugaan penganiayaan tersebut, kepada para korban,” tandasnya.

***

tags: #pak ogah #ditembak #orang tak dikenal #jakarta barat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI