Asnawi bela Ketum PSSI Iwan Bule (Foto: Instagram/asnawi_bhr)

Asnawi bela Ketum PSSI Iwan Bule (Foto: Instagram/asnawi_bhr)

Anggap Iwan Bule yang Terbaik, Asnawi Bela Habis-Habisan

Pemain yang bergelut di bek sayap Timnas Indonesia itu membuat unggahan di Instagram.

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:47 WIB - Olahraga
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Jakarta – Sejak Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang usai laga Arema FC vs Persebaya, muncul berbagai petisi yang mendesak kemunduran Ketum PSSI Iwan Bule. Pembelaan pun mulai hadir satu per satu dari para pemain Tim Nasional Indonesia, salah satunya adalah Asnawi Mangkualam Bahar. 

Pemain yang bergelut di bek sayap Timnas Indonesia itu membuat unggahan di Instagram. Ia menyebut Iwan Bule alias Mochamad Iriawan adalah Ketum PSSI yang terbaik hingga saat ini.

BERITA TERKAIT:
Alasan Iwan Bule Gabung ke Partai Gerindra: Kagumi Pak Prabowo
Resmi Gabung Gerindra, Iwan Bule Gantikan Sandiaga Uno
Iwan Bule Beri Pesan Menyentuh ke Pemain Timnas Indonesia yang Terancam Gagal Main di Piala Dunia U-20 2023: Teruslah Berjuang
Dikukuhkan Jadi WNI, Shayne Pattynama Siap Perkuat Timnas Indonesia
Erick Thohir Didesak Jadi Ketum PSSI Gantikan Iwan Bule 

"This true. Kurang lebih 10 tahun bersama timnas Indonesia, beberapa kali merasakan pergantian Ketum PSSI, dan jika mau menilai sampai dengan saat ini memang Iwan Bule masih yang terbaik,” tulis Asnawi.

Asnawi Mangkualam yang saat ini sedang berkarir di Korea Selatan juga memberi komentar mengenai keinginan Shin Tae-young untuk mundur sebagai pelatih Timnas Indonesia apabila Mochamad Iriawan juga meletakkan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

"This is true, Pak Iwan Bule masih yang terbaik untuk PSSI," pernyataan Asnawi di kolom komentar Instagram Shin Tae-yong.

Selain Asnawi Mangkualam Bahar, masih banyak pemain Timnas Indonesia yang membela Iwan Bule. Dari mulai pemain muda macam Hokky Caraka, sampai pemain senior Marc Klok juga iku pasang badan.

*Penulis: Wartawan Magang KUASAKATACOM (Salma Khairun Nisa)

***

tags: #iwan bule #ketum pssi #asnawi mangkualam #shin tae-yong #tragedi kanjuruhan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI