Mayjen Widi Resmikan Dua Fasilitas Kesehatan Kodam IV Diponegoro 

Pasalnya, jumlah fasilitas kesehatan yang ada sebelumnya dinilai masih belum mampu melayani perawatan pasien secara maksimal. 

Selasa, 15 November 2022 | 23:08 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Semarang – Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono meresmikan Gedung Paviliun Diponegoro Tahap 1 di Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Semarang. Selain itu pada saat yang sama juga diresmikan penggunaan Gedung Klinik Pratama di Markas Kodam IV/Diponegoro yang telah selesai dibangun

Mayjen Widi menilai saat ini peningkatan fasilitas kesehatan di jajaran Kodam IV Diponegoro memang harus dilakukan. Pasalnya, jumlah fasilitas kesehatan yang ada sebelumnya dinilai masih belum mampu melayani perawatan pasien secara maksimal. 

BERITA TERKAIT:
Sambut Pangdam IV Diponegoro Baru, Nana Sudjana Tekankan Sinergisitas
Terkait Penganiayaan Relawan Ganjar-Mahfud, Kodam IV Diponegoro Akui Periksa 15 Anggotanya
Kepala Penerangan Kodam Diponegoro Kolonel Bambang Kini Jadi Kasi Intel Korem di Samarinda
HUT ke-77, Persit Diponegoro Ziarah Makam Pahlawan di Semarang
Diprediksi 1,72 Juta Kendaraan Pemudik Masuk Jateng saat Lebaran 2023

“Harapannya apabila ada anggota yang sakit, ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain  berobat juga untuk mengecek kesehatan,” kata Widi, Selasa (15/11/2022)

Melalui peresmian Gedung Paviliun Diponegoro tersebut, dia berharap fasilitas ini dapat menambah semangat personel Kesehatan Kodam dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya melayani para anggota yang sakit. 

Selain itu dengan upaya peningkatan fasilitas ini tentu akan membuat rumah sakit semakin dipercaya masyarakat sekaligus menjadi Rumah Sakit rujukan kebanggaan Kodam IV Diponegoro.

“Ini baru tahap satu, kedepannya saya harap pembangunan ini tidak hanya sampai disini saja, namun diselesaikan seperti yang direncanakan. Mudah mudahan kedepannya rumah sakit ini mampu menjadi pusat rujukan dari masyarakat yang sakit untuk mendapatkan perawatan yang terbaik,” ucapnya

Selanjutnya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro, ia menekankan agar selalu menjaga kesehatan, dengan rajin berolah raga, makan makanan yang bergizi, sekaligus dibarengi istirahat yang cukup.

***

tags: #kodam iv diponegoro #peresmian #fasilitas kesehatan #gedung paviliun diponegoro

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI