Brigjen Deddy Kini Jadi Kepala Staf Kodam Diponegoro

Keduanya pun telah menggelar upacara serah terima jabatan.

Selasa, 06 Desember 2022 | 17:52 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, SemarangKepala Staf Kodam IV Diponegoro resmi berganti. Jabatan yang semula diemban oleh Brigjen Parwito kini diemban oleh Brigjen Deddy Suryadi. Keduanya pun telah menggelar upacara serah terima jabatan.

Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono menyampaikan bahwa jabatan Kepala Staf Kodam memiliki peranan penting sebagai motor penggerak satuan Kodam. Ia menyebut, Kepala Staf Kodam dituntut untuk mampu mengkoordinir dan mengarahkan staf dalam mendukung tugas-tugas Panglima.

BERITA TERKAIT:
Sambut Pangdam IV Diponegoro Baru, Nana Sudjana Tekankan Sinergisitas
Terkait Penganiayaan Relawan Ganjar-Mahfud, Kodam IV Diponegoro Akui Periksa 15 Anggotanya
Kepala Penerangan Kodam Diponegoro Kolonel Bambang Kini Jadi Kasi Intel Korem di Samarinda
HUT ke-77, Persit Diponegoro Ziarah Makam Pahlawan di Semarang
Diprediksi 1,72 Juta Kendaraan Pemudik Masuk Jateng saat Lebaran 2023

Kepada Brigjen TNI Parwito yang akan mengemban tugas baru sebagai Dirdik Seskoad, Widi mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian serta dedikasi yang diberikan selama menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Terima kasih atas dedikasi dan karya nyata yang selama ini diberikan untuk Kodam IV Diponegoro, kiranya ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Kodam IV Diponegoro,” kata Widi, Selasa (6/12/2022).

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Deddy Suryadi, Widi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Kodam IV Diponegoro.

“Selamat atas jabatan baru yang diemban, laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Terlebih sebagai orang yang pernah berdinas di jajaran Kodam IV Diponegoro. Hal ini tentunya dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan demi kejayaan dan nama besar Kodam IV," imbuhnya.

***

tags: #kodam iv diponegoro #kepala staf #serah terima jabatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI