Erick Thohir Resmi Calonkan Diri sebagai Ketum PSSI 

Setelah tiba di kantor PSSI, Erick Thohir langsung naik ke Lantai 6 menggunakan lift untuk menyerahkan berkas calon ketua umum PSSI. 

Minggu, 15 Januari 2023 | 11:44 WIB - Olahraga
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir resmi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. Erick tiba di kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (15/1). 

Erick Thohir datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam sekitar pukul 10.40 WIB. Mantan pemilik Inter Milan itu tiba dengan mengenakan pakaian berwarna merah, khas timnas Indonesia.

BERITA TERKAIT:
Pakar Soroti Isu Erina Gudono Maju Pilkada Sleman: Jadi Asisten Dosen Saja Dulu
Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Solo, Erina di Sleman 
Dihadiri Kaesang Pangarep, Ribuan Massa Brebes Padati Deklarasi Relawan Prabowo Gibran 
Survei Nyatakan PSI Gagal ke Senayan, Ini Respon Kaesang 
Sebutan Khusus Prabowo dan Gibran untuk Kaesang Pangarep saat Sapa Ketum Parpol KIM

Kehadiran Erick Thohir ke GBK Arena guna mendaftarkan diri sebagai calon Ketum PSSI.

Erick Thohir pun sempat mengeluarkan pernyataan usai resmi mencalonkan diri. Ia mengatakan bahwa ingin menjalankan tugas untuk memajukan sepak bola Indonesia. 

"Tugasnya adalah memastikan mimpi kita bersama menjadi kenyataan," kata Erick Thohir kepada sejumlah awak media lainnya pada Minggu (15/1/2023).

Setelah tiba di kantor PSSI, Erick Thohir langsung naik ke Lantai 6 menggunakan lift untuk menyerahkan berkas calon ketua umum PSSI. 

Sejumlah petinggi klub Liga Indonesia juga hadir untuk memberikan dukungan. Mereka adalah Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (RANS Nusantara), Teddy Tjahjono (Persib Bandung), hingga Atta Halilintar (Bekasi City FC). 
 

***

tags: #kaesang pangarep #erick thohir #menteri bumn #raffi ahmad #atta halilintar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI