Jepit Rambutnya Hampir Setara UMR Semarang! Ini Sosok Atasya Yasmine, Anak Kepala Bea Cukai Makassar yang Doyan Hidup Glamor

Outfit yang dikenakan Atasya itu terdiri dari brand mewah yang tentunya sangat mahal.

Jumat, 10 Maret 2023 | 11:07 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Prilaku pejabat Kementerian Keuangan kini disorot masyarakat. Salah satunya yaitu Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Nama anaknya Atasya Yasmine mencuat karena diketahui kerap pamer barang-barang mewah. 

Foto Atasya yang memakai barang-barang mewah juga beredar di media sosial.

BERITA TERKAIT:
Sepak Terjang Rafael Alun: Sekali Palak Bisa Raup Rp2 Miliar, Hanya Terima Cash No Transfer!
Ramai Pejabatnya Pamer Harta, Bupati Merani Pernah Sebut Kemenkeu Isinya Iblis-Setan 
Jepit Rambutnya Hampir Setara UMR Semarang! Ini Sosok Atasya Yasmine, Anak Kepala Bea Cukai Makassar yang Doyan Hidup Glamor
Rafael Alun Dipanggil KPK 1 Maret Nanti untuk Klarifikasi 
Ini Jawaban Ari Kuncoro Usai BEM UI Pertanyakan Kekayaannya Naik Rp35 Miliar 

Sang anak, Atasya Yasmine bahkan menjadi viral karena penampilannya yang 'wah', jepit rambutnya disebut seharga Rp 2,5 juta dari brand kenamaan Versace. Angka yang fantastis. Harga jepit rambutnya bahkan setara dengan UMR Kota Semarang 2023 yang mana sebesar Rp3.060.348,78

Tak hanya sandal, dalam foto yang diunggah oleh Twitter @PartaiSocmed, terlihat Atasya tengah berpose dengan latar belakang Piramida Louvre di Prancis.

"Gaya hidup anaknya Andhi Pramono, puteri Kepala Bea Cukai Makassar. Segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan utk satu outfit belum termasuk sepatunya." tulis Twitter @PartaiSocmed.

Setelah viralnya foto tersebut, netizen pun langsung menyoroti outfit yang dikenakannya. Outfit yang dikenakan Atasya itu terdiri dari brand mewah yang tentunya sangat mahal.

Sementara ayahnya, Andhi Pramono dikenal usai sebuah video tentang rumah mewah seperti istana di daerah Cibubur viral di TikTok. Laporan yang dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, Kamis (9/3/2023) menyebutkan bahwa Andhi Pramono memiliki total Kekayaan sebesar Rp 13.753.365.726.

Andhi tercatat memiliki belasan tanah dan bangunan yang tersebar di Karimun, Salatiga, Bekasi, Jakarta Pusat, Bogor, Banyuasin, Cianjur, yang total nilainya mencapai Rp 6,9 miliar.

Salah satu aset yang viral itu yakni sebuah rumah mewah berwarna putih bak istana diduga berada di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Ia juga emiliki empat motor dan 9 mobil yang di antaranya merupakan mobil antik dengan total nilai Rp 1,8 miliar.

Kendaraan yang dimilikinya itu berupa mobil Fiat Sedan, Smart Sedan, Brio, Ford Sedan, Toyota Corolla Sedan, Chevrolet Sedan, Austin dan Toyota Jeep.

Andhi juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 706 juta. Andhi memiliki surat berharga senilai Rp 2,9 miliar. Andhi memiliki kas setara kas senilai Rp 1,2 miliar.

***

tags: #kekayaan #umr #sandal jepit #atasya yasmine #kepala bea cukai makassar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI