140 Pejabat Struktural UPGRIS Diminta Berkolaborasi dan Berintegritas untuk Raih Akreditasi Unggul

Ada empat hal yang mesti dijalankan oleh para pejabat yang baru dilantik ini.

Sabtu, 01 April 2023 | 12:48 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - 140 pejabat struktural di lingkungan Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) dilantik untuk masa jabatan 2023-2027 di Gedung Pusat UPGRIS Lantai VII, Semarang, Jumat 31 Maret 2023. Pelantikan dipimpin oleh Rektor UPGRIS Dr Sri Suciati dan dihadiri Kepala Yayasan Pendidikan Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Dr Bunyamin dan Ketua Umum PGRI Jateng Dr Muhdi.

Adapun pejabat structural ini seperti kepala biro, kepala unit pelayanan terpadu (UPT) dan direktur.

BERITA TERKAIT:
Mahasiswa PPG UPGRIS Kenalkan Menulis Puisi Melalui Media Kertas Nota Berbingkai di Panti Asuhan Tlogosari Semarang
Upaya Pengendalian Daya Rusak Air menjadi Prioritas penanggulangan Banjir dan Rob Jawa Tengah
IdulAdha 2024, UPGRIS Sembelih Delapan Sapi
Pupika UPGRIS Bentuk Kepribadian Mahasiswa Unggul
Diperlukan Tenaga Ekstra dalam Mencatat Dinamika Musik di Semarang

Rektor UPGRIS Dr Sri Suciati menegaskan ada empat hal yang mesti dijalankan oleh para pejabat yang baru dilantik ini. Yakni, memiliki visi, action, passion dan berkolaborasi.

''Amanah baru yang diberikan ini supaya bisa diemban dengan baik dan maksimal. Proses panjang dan melelahkan akan ditempuh untuk melanjutkan UPGRIS menuju visi 2026, salah satunya tercapainya akreditasi Unggul,'' kata Suci.

Ia berharap untuk mencapai visi tersebut, seluruh elemen kampus termasuk pejabat struktural yang dilantik untuk berkolaborasi. Menurutnya, dengan kolaborasi diharapkan bisa melakukan akselerasi tercapainya program dan visi serta misi yang sudah dicanangkan.

“Kami berharap struktur yang besar ini bisa berkolaborasi karena kehidupan di lingkungan kampus itu saling berhubungan dan berkaitan untuk saling mendukung dan menguatkan,” ujarnya.

Kepala Yayasan Pendidikan Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Bunyamin menyatakan agar setiap pejabat struktural yang dilantik tetap menjaga integritas dalam bekerja. Sebab, jika integritas terjaga, maka apa yang sudah dicita-citakan bisa lebih mudah dicapai.

***

tags: #upgris #pejabat baru #sri suciati

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI