22 Mei Mendatang, PSIS Latihan Perdana untuk Tatap Liga 1 2023

PSIS belum memutuskan agenda pra musim.

Jumat, 12 Mei 2023 | 10:59 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Manajemen PSIS buka suara mengenai program latihan perdana bagi timnya jelang kompetisi Liga 1 2023/2024.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan memulai latihan perdana pada Senin (22/5).

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

"PSIS akan latihan perdana tanggal 22 Mei. pemain lokal yang masih terikat kontrak dan masuk skema serta pemain baru yang sudah dirilis akan dikumpulkan untuk masuk program latihan fisik. Untuk pemain asing lama batas maksimum kedatangan tanggal 5 juni. Untuk pemain asing baru akan didatangkan lebih awal sekitar akhir Mei untuk mengikuti test kesehatan dan apabila lolos langsung dikontrak dan diikutkan latihan fisik.Kita persiapan lebih dini untuk menguatkan fisik dan otot pemain lebih baik pasca libur," tutur Yoyok Sukawi pada Kamis (11/5).

Untuk pelatih kepala Gilbert Agius, Yoyok Sukawi menerangkan bahwa pelatih berlisensi UEFA Pro ini akan datang terlebih dahulu sebelum program latihan dimulai.

"Coach Gilbert akan datang pertengahan Mei mendahului dan rencana langsung berkerja dengan staf pelatih lokal untuk mempersiapkan tim," lanjutnya.

CEO PSIS ini juga menerangkan bahwa akan ada perubahan dalam komposisi staf medis dan staff kepelatihan jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

"Staf pelatih dan staf medis ada beberapa perubahan, kemudian akan kita rilis setelah evaluasi menyeluruh manajemen dengan head coach pada pertengahan Mei," terang dia. 

Kemudian terkait pertandingan pramusim, akan ditentukan pada saat rapat tim pelatih dan manajemen.

"Untuk agenda pra musim baik uji coba atau mengikuti turnamen akan kita putuskan kemudian," tutup Yoyok Sukawi.

***

tags: #psis semarang #liga 1 #yoyok sukawi #gilbert agius #pemain

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI