PSIS Umumkan Lucas Gama Sebagai Rekrutan Asing Terakhirnya

Bersama dengan Persikabo, pemain berposisi center back itu tampil 31 pertandingan serta mencetak dua goal dan satu assist.

Jumat, 16 Juni 2023 | 05:26 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Setelah sebelumnya mengumumkan merekrut Boubakary Diarra, kini selang enam hari kemudian, PSIS Semarang kembali mengumumkan rekrutan barunya yang merupakan pemain asing asal Brasil, Lucas Gama, Kamis (15/6/2023).

Lucas Gama yang sebelumnya memperkuat Persikabo 1973, melengkapi slot pemain asing Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/24.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

Bersama dengan Persikabo, pemain berposisi center back itu tampil 31 pertandingan serta mencetak dua goal dan satu assist. Pemain berusia 29 tahun itu masuk dalam pemantauan tim kepelatihan PSIS. Hal itu disampaikan CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (15/6). 

“Hari ini kami umumkan Lucas Gama sebagai rekrutan pemain asing terakhir PSIS musim ini. Berdasarkan evaluasi dari musim lalu, di lini belakang kami butuh sosok pemain asing dengan bertipikal leader dan berkualitas," kata Yoyok. 

"Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya kami memutuskan untuk merekrut Lucas Gama. Untuk mendatangkannya, kami juga butuh kerja keras karena beberapa klub juga mengincarnya. Semoga segera beradaptasi dan tampil baik musim ini,” tandasnya.

Lucas Gama di PSIS akan mendapat kontrak selama satu musim dan diproyeksikan menjadi salah satu palang pintu tangguh barisan belakang Laskar Mahesa Jenar.

***

tags: #psis semarang #boubakary diarra #persikabo #bri liga 1 #lucas gama

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI