Thomas Doll Ingin Marko Simic Kembali Jadi Mesin Gol

Pada masanya, mantan penggawa Melaka United itu pernah menjadi mesin gol Persija.

Jumat, 23 Juni 2023 | 22:29 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Jelang bergulirnya Liga 1 2023/24, Persija Jakarta mengumumkan telah kembali merekrut Marko Simic untuk mengisi slot pemain asing Macan Kemayoran tersebut.

Simic menjadi pemain asing kedua yang direkrut Persija. Usai mendapat kontrak Persija selama dua dua tahun, Simic bercerita panjang lebar mengenai targetnya bersama Persija. Terutama memberikan prestasi kembali bersama Macan Kemayoran sama seperti ketika ia bergabung ke Persija.

BERITA TERKAIT:
Dewa United Umumkan Reva Adi sebagai Rekrutan Anyarnya
Persik Lepas Renan Silva dan Dua Pemain Asing Lainnya
Sambut Liga 1, PSBS Aktif di Bursa Transfer
Kontrak Berakhir, Dua Pemain Hengkang dari PSIS
Liga 1 Ditunda, PSIS Rugi Rp 200 Juta

"Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini," katanya. 

"Kita tahu tim ini sudah baik, tapi saya harap kembalinya saya bisa membuat tim ini jauh lebih baik lagi di musim depan," sambungnya.

Pelatih Persija Thomas Doll menyambut baik hadirnya penyerang asal Kroasia tersebut. Doll berharap, Simic ke depan bisa menjadi seperti yang dulu saat memperkuat Persija di periode pertama bergabung. 

Pada masanya, mantan penggawa Melaka United itu pernah menjadi mesin gol Persija. Doll pun ingin hal itu terjadi lagi. "Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi bagi Persija dan kondisinya kembali seperti dulu. Intinya, semua harus bantu Simic untuk kembali mendapatkan ritmenya lagi di Persija," ujar Doll.

Ia juga ingin para the Jak Mania tetap mendukung Simic seperti sebelumnya. "Untuk Simic, dia bergabung dengan kita dalam waktu yang tepat. Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidak perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi," ujar Doll.

***

tags: #liga 1 #persija jakarta #kroasia #thomas doll #marko simic

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI