Terjerat Hukum Usia Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia: Ini Teguran Allah

Jumat, 25 Agustus 2023 | 12:18 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta - TikToker Oklin Fia terjerat masalah hukum lantaran konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang dibuatnya dinilai melanggar asusila. Hal ini menurut TikToker berhijab ini merupakan teguran dari Allah SWT agar berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Untuk saya belajar banyak dan ini teguran Allah untuk saya sendiri. Saya belajar banyak dari kasus ini. Saya ikhlas dalam menjalani ini semua. Yang pasti saya ingin berubah menjadi lebih baik lagi," ujar Oklin, usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023).

BERITA TERKAIT:
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Mejelis Ulama Indonesia Tepis Kabar Oklin Fia Jadi Duta MUI
Kini Telah Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Disebut-sebut Bakal Jadi Duta MUI
Oklin Fia Hapus Foto Seksi di Instagram, Kini Tampil Tertutup dan Lebih Sopan
Terjerat Hukum Buntut Jilat Es Krim, Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf ke Publik: Saya Berjanji Tak Akan Mengulangi Lagi

Wanita yang kerap memakai jilbab ketat itu meyakini kasus ini peringatan dari Allah SWT agar menjadi manusia yang lebih baik.

"Dijauhkan dari sifat zalim, menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat Indonesia," ujar Oklin Fia.

Oklin lantas meminta maaf dan mengaku menyesal atas konten yang dibuatnya itu. Ia juga meminta masyarakat untuk tak mengaitkan keluarga dan orang terdekatnya dengan kasus yang ia alami ini.

"Saya juga memohon maaf kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan masalah ini kepada orang tua saya, keluarga saya, maupun lembaga-lembaga tempat pendidikan saya menimba ilmu," ujar Oklin.

Sebelumnya diberitakan bahwa Oklin Fia memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat pada Kamis (24/8/2023) sebagai saksi terlapor. TikToker berhijab ini hadir ditemani penasihat hukumnya, Budiansyah.

Budiansyah menjelaskan bahwa kliennya membuat konten tersebut hanya sekadar untuk hiburan. Ia menegaskan bahwa Oklin Fia tak bermaksud menghina agama tertentu.

"Ya sesuai dengan pemeriksaan, Oklin Fia sudah menyampaikan bahwa konten itu dibuat untuk sekedar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu," kata Budiansyah di Polres Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023).
 

***

tags: #oklin fia #tiktoker #pemeriksaan #konten #es krim

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI