Oklin Fia Hapus Foto Seksi di Instagram, Kini Tampil Tertutup dan Lebih Sopan

Dalam foto-foto itu pakaian yang dikenakan Oklin Fia juga lebih longgar tidak terlalu ketat seperti kebanyakan fotonya yang beredar.

Selasa, 05 September 2023 | 10:51 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Oklin Fia diketahui sempat mematikan akun Instagram miliknya buntut konten jilat es krim yang viral beberapa waktu lalu. Kini, ia telah mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan menghapus foto-foto seksinya.

Seperti diketahui, Oklin Fia dikenal sebagai TikToker dan selebgram yang doyan berpakaian seksi dan menunjukkan lekuk tubuh meskipun memakai jilbab. Penampilannya itu pun sudah kerap kali mendapat peringatan dari warganet, namun tak sekalipun digubrisnya.

BERITA TERKAIT:
"Obsidian Speciality Coffee & Eatery", Kafe Baru dekat Kota Lama Semarang
Kini Telah Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Disebut-sebut Bakal Jadi Duta MUI
Oklin Fia Hapus Foto Seksi di Instagram, Kini Tampil Tertutup dan Lebih Sopan
Terjerat Hukum Buntut Jilat Es Krim, Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf ke Publik: Saya Berjanji Tak Akan Mengulangi Lagi
Konten Jilat Es Krim Tuai Kecaman Warganet, Oklin Fia Matikan Akun Instagram dan TikTok

Kemudian pada bulan Agustus lalu, konten miliknya viral, yakni menampilkan Oklin yang menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria. Konten tersebut lantas membuat Oklin dibanjiri hujatan oleh warganet hingga ia menonaktifkan akun Instagram miliknya

Ia bahkan dilaporkan ke polisi buntut konten tersebut. Tercatat ada dua laporan polisi karena konten jilat es krim

Laporan pertama dilakukan oleh PB SEMMI di Polres Jakarta Pusat dengan tuduhan pelecehan agama dan tindak asusila. Laporan kedua dilakukan oleh Umi Pipik dan Marissya Icha di Bareskrim Polri dengan dugaan pornografi.

Kini, di tengah menjalani proses hukum, Oklin Fia mengaktifkan lagi akun Instagramnya. Oklin Fia muncul dengan mengunggah foto bersama perwakilan MUI, yakni Ikhsan Abdullah sebagai Wasekjen Bidang Hukum MUI. Tidak sendirian, Oklin Fia juga didampingi kuasa hukumnya, Budiansyah.

Namun, akun centang biru dengan jumlah pengikut sekitar 417 ribu itu terlihat menghilangkan foto-foto yang dinilai seksi. Oklin Fia hanya memajang sekitar 13 foto saat dilihat di akunnya, Selasa (5/9/2023).

13 foto yang dipajang Oklin Fia memperlihatkan posenya yang biasa-biasa saja di berbagai destinasi wisata. Dalam foto-foto itu pakaian yang dikenakan Oklin Fia juga lebih longgar tidak terlalu ketat seperti kebanyakan fotonya yang beredar.

Oklin Fia juga tidak mematikan kolom komentar di akun Instagramnya. Terlihat masih ada komentar-komentar negatif yang menuding Oklin Fia tobat sesaat.

Dalam unggahan terbarunya bersama perwakilan MUI, Oklin Fia kembali mengutarakan permintaan maafnya sudah membuat gaduh dengan video yang tak pantas dilakukannya.

"Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum," tulis Oklin Fia.

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," lanjutnya.

Oklin Fia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan umat Muslim. Oklin Fia mengaku menyesal membuat konten-konten sensual. Oklin Fia berjanji ke depannya akan memperbaiki konten-konten yang sudah dia buat.

"Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia," tutupnya.

***

tags: #es krim #selebgram #seksi #akun instagram #oklin fia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI