Kini Telah Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Disebut-sebut Bakal Jadi Duta MUI

Ia menunjukkan penyesalan karena selama ini sudah membuat konten vulgar yang menggiring opini negatif.

Selasa, 05 September 2023 | 11:41 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Selebgram Oklin Fia kini kembali mengaktifkan akun Instagram usai sempat menghilang dari media sosial. Ungkapkan permintaan maaf, Oklin Fia muncul dengan mengunggah foto bersama perwakilan MUI, yakni Ikhsan Abdullah sebagai Wasekjen Bidang Hukum MUI.

Seperti diketahui, Oklin Fia sempat menyita perhatian publik usai membuat konten jilat es krim di depan kemaluan seorang pria. konten tersebut lantas membuat Oklin dibanjiri hujatan oleh warganet hingga dilaporkan ke polisi.

BERITA TERKAIT:
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Mejelis Ulama Indonesia Tepis Kabar Oklin Fia Jadi Duta MUI
Kini Telah Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Disebut-sebut Bakal Jadi Duta MUI
Oklin Fia Hapus Foto Seksi di Instagram, Kini Tampil Tertutup dan Lebih Sopan
Terjerat Hukum Buntut Jilat Es Krim, Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf ke Publik: Saya Berjanji Tak Akan Mengulangi Lagi

Pengacara Oklin Fia, Budiansyah, mengungkapkan bahwa kliennya sudah mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk minta maaf secara langsung. Ia menunjukkan penyesalan karena selama ini sudah membuat konten vulgar yang menggiring opini negatif.

"Oklin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesali perbuatannya. dan berjanji ingin memperbaiki dirinya," kata Budiansyah selaku pengacara Oklin Fia, melansir tayangan YouTube, Selasa (5/9/2023).

Setelah mendapatkan maaf dari MUI, Oklin Fia pun diizinkan untuk kembali membuat konten-konten kreatif di media sosialnya. Dengan adanya masalah ini, pihaknya berharap tidak akan menjadi hambatan bagi sang selebgram untuk melahirkan karya yang bermanfaat bagi orang lain. 

"Oklin dibimbing dan dipersilakan untuk terus berkarya, gitu kan ya. Silakan membuat konten-konten yang kreatif jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi," kata Budiansyah.

Meskipun telah tersandung skandal video vulgar, Oklin Fia justru diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya yang mengalami masalah sepertinya. Budiansyah menyebutkan, orang-orang yang mungkin pernah melakukan kesalahan seperti kliennya itu diharapkan bisa bangkit dan menginspirasi orang lain juga. 

"Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset 'Oh saya masih diberikan tempat, saya masih diberikan kesempatan untuk menginspirasi'," kata Budiansyah. 

Dengan kedatangannya ke MUI untuk meminta maaf secara langsung, Oklin Fia juga mengharapkan kesempatan diterima lagi oleh publik. Bahkan, setelah ini Oklin Fia kabarnya bakal diangkat menjadi duta MUI.

"Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke duta MUI," kata Budiansyah. 

Pengacara itu juga membeberkan kondisi terkini Oklin Fia yang berangsur membaik. Seperti diketahui, pada awal masalah konten vulgar ini viral, Oklin Fia sempat menghilang dari media sosialnya. 

Ia sangat terpukul karena hujatan dan kritik yang mengarah kepadanya. Ditambah lagi, Oklin Fia juga berurusan dengan kepolisian karena konten yang tidak pantas itu. 

"Oklin tentunya setelah ke MUI menjadi lebih lega, setelah kemarin meskipun sudah mengajukan permintaan maaf kondisinya masih belum terlalu stabil. Tetapi setelah mendapatkan wejangan dari MUI, Oklin menjadi jauh lebih baik," tandasnya. 

***

tags: #oklin fia #mui #minta maaf #konten #es krim

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI