Kodam IV Diponegoro Gelar Doa Bersama Jelang HUT TNI

Doa bersama juga digelar di seluruh satuan jajaran.

Selasa, 03 Oktober 2023 | 11:58 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, SemarangKodam IV Diponegoro menggelar doa bersama di beberapa Rumah ibadah, di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan ini sebagai wujud refleksi diri dan doa harapan untuk keluarga besar TNI dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV Diponegoro.

Pada pelaksanaannya doa bersama digelar di Masjid Al Firdaus, Kantor dan Aula Bintaldam komplek Makodam dan Pura Agung Giri Natha Semarang, Senin (2/10/2023).

BERITA TERKAIT:
Polres Semarang Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Jelang Bulan Ramadan, Polres Semarang Gelar Doa Bersama
Pemkab Batang dan FKUB Gelar Doa Bersama Jaga Kerukunan Masyarakat
Pemkab Klaten Tutup Tahun 2023 dengan Dzikir dan Sholawat Bersama
Padati Candi Borobudur, Umat Buddha Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Bagi personel yang beragama islam melaksanakan pembacaan surat Yasin dan tahlil yang dipimpin KH Anwar Khumaidi. Lalu yang beragama Katolik berdoa dipimpin Romo Ibnu Fajar Muchamad MSF, personel beragama Protestan berdoa dipimpin Pdt Emma Lidiya dan personel beragama Hindu berdoa dipimpin Pinandita Ida Bagus Gede Winaya.

Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison mengatakan selain di lingkungan Kodam IV Diponegoro, doa bersama juga digelar di seluruh satuan jajaran.

“Semoga di usia TNI yang akan menginjak 78 tahun dan dan usia ke-73 bagi Kodam IV Diponegoro, seluruh keluarga besar TNI senantiasa diberikan berkah dan perlindungan dari Tuhan dimanapun berada dan selalu diberikan petunjuk kebenaran dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata dia.

***

tags: #doa bersama #kodam iv diponegoro #hut ke-78 tni

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI