Ketua Umum PSSI Sambut Kepulangan Garuda Muda

Usai menjalani TC, Timnas U-17 akan melakukan uji coba selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober melawan klub dari Rusia, Torpedo U-17.

Rabu, 25 Oktober 2023 | 06:31 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Piala Dunia U-17 yang bakal diselenggarakan di Indonesia tak lama lagi bakal digelar, sejumlah persiapan telah dilakukan dari venue hingga pembentukan tim nasional U-17 yang bakal berlaga diajang bergengsi itu telah dilakukan oleh PSSI.

Serta tepat pada Selasa (24/10/2023), pemusatan latihan atau TC para pemain Timnas U-17 yang diselenggarakan di Jerman dinyatakan selesai. Para Garuda Muda itu berlatih di Jerman selama 6 minggu dan sudah mengadakan uji coba dengan tujuh klub berbeda. Hasilnya, dua kali menang, satu kali hasil imbang dan empat kekalahan menjadi catatan tersendiri tim yang diasuh oleh Bima Sakti.

BERITA TERKAIT:
Ketum PSSI usai Timnas U-16 Kalah: Garuda Muda Bermain Sangat Baik
Erick Thohir Perkenalkan Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas Putri Indonesia
Calvin Verdonk dan Jens Raven Sedang Proses Naturalisasi, Warganet Heboh 
Erspo Resmi Luncurkan Jersey Baru Timnas
Ketua Umum PSSI Sambut Kepulangan Garuda Muda

Kepulangan Garuda Muda ke tanah air mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir, ia juga memberikan motivasi kepada pemain tim U-17 Indonesia pada Selasa (24/10) malam. 

Erick Thohir mengingatkan kepada pemain, agar segala ilmu dan pengalaman yang didapat dari Jerman bisa menambah kemampuan pribadi maupun meningkatkan permainan secara tim. "Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang didapat baik untuk kemampuan individu, maupun permainan secara tim nantinya dapat dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang hanya tinggal hitungan hari," ucapnya.

"Jangan terbebani bermain di kandang sendiri. Terpenting keluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Berjuang terus, siapa pun lawannya, jangan takut,” sambungnya

Usai menjalani TC, Timnas U-17 akan melakukan uji coba selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober melawan klub dari Rusia, Torpedo U-17.

***

tags: #ketua umum pssi #erick thohir #piala dunia #timnas u-17 #bima sakti

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI