Bojan Hodak Ceritakan Aktivitas Liburnya di Kroasia

Pelatih 52 tahun itu menyatakan tak banyak aktivitasnya selama libur di Kroasia.

Senin, 01 Januari 2024 | 20:28 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengisi jeda Kompetisi BRI Liga 1 2023/24, dengan pulang ke negaranya Kroasia. Liburan itu, dimanfaatkan Bojan merayakan Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya.

Bojan Hodak membawakan beberapa set jersey Persib yang berwarna ungu (third jersey) sebagai oleh-oleh untuk anak lelakinya. Menurutnya jersey tersebut untuk dikenakan tim futsal anak lelakinya bersama teman-temannya di Kroasia. Menurut Hodak mereka sangat senang dengan oleh-oleh yang dibawanya itu. 

BERITA TERKAIT:
Persib Vs Madura United: Maung Bandung Menang Telak 3-0
Stefano Beltrame Sudah Tak Sabar Hadapi Bali United di Championship Series
Persis Kalah, Persib Dipastikan Lolos ke Babak Championship Series
Bojan Hodak Minta Pemain Belakang Persib Fokus
Henhen Bakal Jalani Laga ke-100 Bersama Persib

“Saya banyak membawa jersey dan membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya, yang mana itu adalah jersey ketiga (Persib). Jersey kami berwarna ungu,” cerita Bojan Hodak.  

"Kostum ini membuat mereka merasa senang dan jersey tersebut terlihat bagus. Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang," sambungnya.

Pelatih 52 tahun itu menyatakan tak banyak aktivitasnya selama libur di Kroasia. Ia lebih banyak menenangkan pikiran di sekitar rumahnya, termasuk saat momen natal kemarin. Namun di pergantian tahun, Hodak dan keluarganya melakukan perayaan besar. “Tidak banyak melakukan aktivitas di masa libur ini. Saya hanya beraktivitas normal seperti biasa, dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya keluarga saja yang ada di sekitar,” ungkapnya. 

Persib sedang menjalani libur panjang lebih dari dua pekan sejak tanggal 19 Desember 2023. Tim berencana akan berkumpul lagi pada tanggal 8 Januari untuk bersiap berlatih pada tanggal 10 Januari 2024.

***

tags: #persib bandung #bojan hodak #libur natal dan tahun baru #kroasia #bri liga 1

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI