Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bojonggede

Kondisi korban dalam keadaan terputus antara badan dan kaki serta luka berat di bagian kepala.

Rabu, 07 Februari 2024 | 05:07 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bogor - Seorang pemotor berinisial A (36) tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Manggarai-Bogor di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di KM 45+250, Kampung Waringin Jaya, Bojonggede. Peristiwa naas itu terjadi pada Senin (5/2/2024) sekitar pukul 12.55 WIB.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan, petugas tidak resmi perlintasan sebidang menerima berita dari masinis Commuter Line ada pemotor yang tertabrak kereta.

BERITA TERKAIT:
Innalillahi, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api saat Jogging
Tertabrak Kereta Api, Seorang Penjual Kopi Tewas di Kota Serang
Tiga Orang Tewas akibat Kecelakaan Minibus Vs Kereta Api di Pasuruan
Remaja 18 Tahun di Jember Tewas Tertabrak Kereta Api di Pelintasan Tanpa Palang Pintu 
Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bojonggede

"Pada KM 45+250 ada seseorang yang tertabrak kereta dengan menggunakan Sepeda motor nomor polisi F 6403 FFW, yang kemudian saksi mendatangi TKP dan sesampainya bahwa korban sudah terseret sampai di KM 45+300," ungkap Robinson dikutip, Selasa.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kondisi korban A meninggal dunia. Sementara sepeda motor yang dikendarainya juga hancur akibat terseret rangkaian KRL.

"Kondisi korban dalam keadaan terputus antara badan dan kaki serta luka berat di bagian kepala serta sepeda motor korban yang dibawa hancur yang kemudian saksi menghubungi pihak Polsek Bojonggede untuk mengevakuasi korban," sambungnya.

Lebih lanjut Robinson menerangkan jasad korban telah dievakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara Bogor. "Pada pukul 15.00 WIB, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tingkat IV Bogor," tukasnya.

***

tags: #tertabrak kereta api #bojonggede #pemotor

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI