Seorang Pria Nekat Curi Motor di Parkiran Mushola, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Modus operandi pelaku mengambil sepeda motor diduga dengan cara merusak kunci stang.

Rabu, 28 Februari 2024 | 10:51 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok – Seorang pria nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor di pelataran mushola Al Falah Jalan Tambarehe RT 2, RW 6, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok. Pelaku berkasi saat korban meninggalkan motornya untuk melaksanakan salat. Pelaku curanmor beraksi seorang diri saat waktu ibadah salat Isya atau sekira pukul 19.30 WIB, Selasa (27/2).

"Modus operandi pelaku mengambil sepeda motor diduga dengan cara merusak kunci stang," ujar Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono, Rabu.

BERITA TERKAIT:
Kepergok Curi Motor, Dua Pelaku Curanmor Dihakimi Massa
Kepergok Maling Motor, Dua Pelaku Curanmor Nyaris Babak Belur Dihajar Massa
Polisi Tangkap Lima Pelaku Curanmor di Sawah Besar
Pencuri Motor Lepaskan Tembakan di Bekasi, Polisi Buru Pelaku
Seorang Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Tamansari, Satu Lainnya Buron

"Pelaku dalam penyelidikan," tambahnya.

Menurut Margiyono, kronologi berawal dari korban melaksanakan ibadah di mushola Al Falah dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, sepeda motor tersebut diparkir di halaman mushola Al Falah dalam keadaan terkunci stang.

"Selanjutnya korban melaksanakan ibadah Sholat Isya begitu selesai Sholat Isa dan korban ingin pulang ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat semula alias hilang. Kejadian tersebut sempat terekam CCTV yang ada di mushola tersebut dan viral," tuturnya.

Margiyono mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). Dia juga menyarankan korban untuk membuat laporan polisi (LP).

"Menerima laporan pengaduan, mendatangi TKP, mengambil dokumentasi TKP, dan mengecek CCTV di lokasi. Menyarankan korban untuk membuat laporan polisi," tukasnya.

***

tags: #curanmor #mushola #depok #salat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI