Keterangan Foto :  Kalapas Brebes, Isnawan melepas kepergian salah satu pegawainya yang memasuki masa.pensiun per 1 Maret 2024, Tohirin di halaman lapas setempat, Kamis (29/2/2024). Fomasa.pensiunto. Eko S/kuasakata.com

Keterangan Foto : Kalapas Brebes, Isnawan melepas kepergian salah satu pegawainya yang memasuki masa.pensiun per 1 Maret 2024, Tohirin di halaman lapas setempat, Kamis (29/2/2024). Fomasa.pensiunto. Eko S/kuasakata.com

Suasana Haru Iringi Pelepasan Pegawai Lapas Brebes yang Memasuki Masa Pensiun

Tphirir mengaku terharu.

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:19 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Suasana haru mengiringi pelepasan pegawai  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes yang telah memasuki masa pensiun (purna bhakti) per 1 Maret 2024. Acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purna bhakti pegawai Lapas Brebes tersebut dilaksanakan di aula Tata Usaha lapas setempat, Kamis (29/02). 

 
Acara itu sendiri berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. 

BERITA TERKAIT:
Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Brebes Gelar Donor Darah
Sinergi dengan TNI/Polri, Kawal Pengamanan Pelayanan Kunjungan Lebaran di Lapas Brebes
Libur Lebaran, Lapas Brebes Buka Layanan Kunjungan Khusus Selama 4 Hari untuk Warga Binaan
Gelar Simulasi Alur Kunjungan Tatap Muka Lebaran, Kalapas Brebes : Pastikan Syarat, Alur Pelayanan, Waktu Sesuai dan Tepat
Warga Binaan Lapas Brebes Tetap Konsisten Sholat Tarawih dan Tadarus Alquran di Akhir Bulan Ramadan

Acara pelepasan pegawai purnabakti ini dihadiri oleh Kepala Lapas (Kalapas) Brebes Isnawan, seluruh pejabat struktural Lapas Brebes, pegawai baik staf dan regu pengamanan beserta Dharma Wanita Lapas Brebes. 

Kegiatan diawali dengan penayangan video dilanjutkan sambutan dan pelepasan purna bhakti PNS dengan penyematan pangkat pengabdian dan penyerahan SK Purna Bakti PNS kepada pegawai atas nama Tohirin oleh Kalapas Brebes Isnawan, yang telah selesai menjalani masa tugas selama 34 tahun.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Brebes Isnawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama ini di Lapas Brebes. 

“Teruntuk rekan kerja, Bapak Tohirin yang baru memasuki masa purna bhakti yang telah menjalani pengabdian selama 34 tahun, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lapas Brebes,” ucap Isnawan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Isnawan berpesan di mana saat memasuki masa pensiun hanyalah sebatas ikatan hubungan kerja saja tapi hubungan seduluran tetap selawase, silaturahmi tetap tidak ada batasnya.

"Untuk Pak Tohirin pintu Lapas Brebes selalu terbuka untuk terus jalin silaturahmi. Karena dengan silaturahmi akan menambah panjang usia,” imbuh Isnawan.  

Sementara itu, dalam sambutan dengan didampingi istri tercintanya, Tohirin mengaku terharu dengan diadakannya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas selama kurang lebih 34 tahun ini ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perkataan, perbuatan dan tingkah laku. 

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan, ramah tamah dan sesi foto bersama.

***

tags: #lembaga pemasyarakatan #lapas kelas iib brebes #pelepasan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI