Gadis Ini 20 Tahun Pura-pura Lumpuh, Alasannya Ogah Kerja dan Bantu Keluarga 

Setelah insiden tersebut, Don Wing pura-pura lumpuh, dan keluarganya terpaksa membawanya ke rumah sakit. 

Rabu, 06 Maret 2024 | 12:50 WIB - Internasional
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Beijing - gadis yang berpura-pura lumpuh untuk menghindari tugas membantu anggota keluarga lainnya menjadi sorotan publik. Tindakan ini tidak dilakukannya dalam waktu yang singkat, melainkan selama 20 tahun.

Alasan di balik perbuatannya adalah untuk mengelak dari kewajiban bekerja seperti yang dilakukan kakak dan orangtuanya. gadis ini dengan sengaja berpura-pura sakit dan lumpuh selama dua dekade agar terbebas dari tanggung jawab ekonomi keluarganya.

BERITA TERKAIT:
Viral! Remaja Makan di McD, Bercanda Soal Darah hingga Daging Anak Palestina 
Heboh! Baru Sehari Dimakamkan, Kuburan Gadis di Purbalingga Dibongkar Orang Tak Dikenal
Gadis Ini 20 Tahun Pura-pura Lumpuh, Alasannya Ogah Kerja dan Bantu Keluarga 
Gadis ABG di Blora Tewas di Kamar Kosnya Usai Mabuk Berat 
Gadis Rembang Hilang, Diduga Dibawa Kabur Pria Asal Ngawi Setelah Lamarannya Ditolak

Dampak dari aksinya tersebut membuat keluarganya terpaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. gadis tersebut, bernama Don Wing, tinggal di sebuah desa terpencil di Tiongkok bersama ayah, ibu, dan kakaknya. Orang tuanya mencari nafkah dari pertanian untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Ketika kakaknya membantu orang tua dengan rajin, Don Wing tumbuh menjadi anak yang dimanjakan dan lemah secara fisik. Perseteruan terjadi ketika kakaknya meminta bantuan Don Wing untuk membersihkan rumah, tetapi ia menolak dengan malasnya. 

Hal ini menyebabkan perselisihan, dan saat kakaknya kehilangan kendali emosi, ia menampar Don Wing hingga membuatnya tergeletak.

Setelah insiden tersebut, Don Wing pura-pura lumpuh, dan keluarganya terpaksa membawanya ke rumah sakit. 

Namun, fakta mengejutkan terungkap ketika tetangga melihat Don Wing berjalan-jalan pada malam hari. Meskipun beberapa kali dokter memeriksanya dan menyatakan tidak ada masalah, Don Wing terus pura-pura lumpuh.

Setelah 20 tahun menyimpan kebohongan tersebut, fakta mengejutkan terungkap ketika tetangga memberikan kesaksian melihat Don Wing berjalan-jalan. 

Kakaknya, yang sudah muak dengan kelakuan adiknya, memasang CCTV untuk memantau gerak-gerik Don Wing. Saat melihat rekaman, keluarga terkejut mengetahui bahwa Don Wing sebenarnya mampu berdiri dan berjalan-jalan di sekitar rumah ketika orang tuanya bekerja di ladang.

Terbongkarnya kebohongan Don Wing menyebabkan kekecewaan dan rasa muak di kalangan keluarganya. gadis tersebut mengakui bahwa selama dua puluh tahun, ia hanya berpura-pura lumpuh karena malas bekerja dan membantu keluarganya. 


 

***

tags: #gadis #pura-pura #lumpuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI