Pria Ini Ngaku Titisan Soekarno dan Megawati adalah Anaknya: Pidato Kayak Pak Karno Saya Bisa

"Karena aku, aku adalah Sukarno. Pidato kaya Pak Karno, bisa. Tahu dong Megawati siapa. Anak saya. Boleh dibuktikan, aku Sukarno,"

Sabtu, 11 Mei 2024 | 13:35 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, KudusGempar di media sosial dengan viralnya sebuah video seorang calon bupati (Cabup) dari Kudus yang mengaku sebagai titisan Soekarno. Bahkan, dalam klip tersebut, dia mengklaim Megawati sebagai anaknya.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat pria tersebut berbicara dengan penuh semangat saat mendaftar sebagai bakal calon bupati Kudus dari Partai Hanura Kudus, Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT:
Tinjau MPP Kudus, Tejo Harap Mobile Intellectual Property Clinic Berjalan Optimal
Asyik Pesta Miras, Lima Remaja di Kudus Dicokok Polisi 
Sudah 1.395 Calon Haji asal Kudus Diberangkatkan ke Tanah Suci
Warga Undaan Kudus Ditemukan Tewas di Jalan, Ada Luka Tusukan di Dada
Pria Ini Ngaku Titisan Soekarno dan Megawati adalah Anaknya: Pidato Kayak Pak Karno Saya Bisa

Pria yang bernama Sugeng SP itu dengan tegas menyatakan bahwa dirinya adalah Sukarno. "Karena aku, aku adalah Sukarno. Pidato kaya Pak Karno, bisa. Tahu dong Megawati siapa. Anak saya. Boleh dibuktikan, aku Sukarno," ucap Sugeng dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id dan dikutip pada Jumat (10/5/2024).

Sugeng, yang mengenakan peci dan berbaju oranye, juga mengungkapkan niatnya untuk menggantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di masa depan. "Insya Allah, besok Prabowo akan diganti, insya Allah jika Allah mengizinkan. Prabowo itu abang saya, boleh ditanya di Jakarta siapa saya," tegasnya.

Selain itu, Sugeng juga menyatakan bahwa dia memiliki pengetahuan tentang sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya, NKRI adalah tentang harga diri, bukan sekadar nilai mati. Harga mati telah berlalu, yang relevan sekarang adalah harga diri untuk masa kini dan masa yang akan datang. Baginya, masa lalu hanya sebagai kenangan.

Pengakuan dari pria tersebut sempat membuat sejumlah tamu di ruangan tersebut tertawa.

***

tags: #kudus #media sosial #calon bupati #titisan soekarno

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI