Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah Penawangan Grobogan

“Saat berjalan di pinggir tanggul sawah, di jalan menuju arah lumbung padi Desa Penawangan, saksi melihat seseorang yang tak dikenalnya tergeletak di pinggir tanggul,”

Jumat, 24 Mei 2024 | 19:46 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, GroboganSesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di tanggul persawahan di Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan pada Kamis (23/5/2024) sore.

Korban memiliki tinggi badan sekitar 146 sentimeter, bergigi ompong, dan rambut hitam beruban, diduga merupakan seorang gelandangan. Hal ini dikuatkan oleh keterangan warga yang sering melihat korban berjalan kaki di sekitar desa tersebut.

BERITA TERKAIT:
Warga Bandung Heboh! Jasad Pria Tanpa Identitas Tergantung di Flyover
Pria di Lampung Utara Bunuh Tetangga Lantaran Sakit Hati Diejek Belum Punya Anak 
Pria di Indramayu Biasa Telan Paku, Dokter Temukan 70 Biji di Lambungnya
Kocak! Baru Mualaf, Pria Papua Bawa Babi ke Masjid untuk Hewan Kurban
Jadi Incaran Saat Idul Adha, Benarkah Makan "Torpedo" Kambing Tingkatkan Gairah Seks?  

Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, melalui Kapolsek Penawangan Polres Grobogan, AKP Darmono, menjelaskan bahwa peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Imam Kustiono (52), seorang warga setempat yang hendak pergi ke sawah.

“Saat berjalan di pinggir tanggul sawah, di jalan menuju arah lumbung padi Desa Penawangan, saksi melihat seseorang yang tak dikenalnya tergeletak di pinggir tanggul,” ujar Kapolsek Penawangan Polres Grobogan.

Imam Kustiono kemudian mendekat dan mencoba memanggil serta membangunkan korban, namun tidak mendapatkan respon. Menurutnya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa yang selanjutnya diteruskan kepada Polsek Penawangan Polres Grobogan.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Penawangan, tim Inafis Polres Grobogan, dan tim medis dari Puskesmas Penawangan 1 segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelas AKP Darmono.

Kemungkinan besar korban meninggal dunia akibat sakit. Oleh karena identitasnya belum diketahui, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi.

“Rencananya, jenazah korban akan dititipkan di RSUD dr. R. Soedjati selama dua hari,” tambah Kapolsek Penawangan Polres Grobogan.

Ciri-ciri lain dari korban adalah mengenakan kaos oblong lengan panjang warna merah marun dengan dominasi coklat, dengan lengan bertuliskan "fearless". Selain itu, korban juga mengenakan celana kolor berwarna abu-abu.

“Bagi warga yang memiliki anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri seperti di atas, diharapkan dapat menghubungi Polsek Penawangan Polres Grobogan atau langsung ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi,” pungkas AKP Darmono.

***

tags: #pria #mayat #sawah #grobogan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI