Komut Kebab Baba Rafi Ingin Maju di Cabup-Wabup Pilkada Jepara 2024

"Nama saya Agung Prasetyo atas kuasa dari Mas Jadug Trimulyo Ainul Amru untuk mengambil berkas bupati-wakil bupati kabupaten Jepara

Senin, 27 Mei 2024 | 13:37 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang- Komisaris Utama Kebab Baba Rafi, Jadug Trimulyo Ainul Amru ingin maju mengikuti Pilkada Jepara 2024. Hal itu terungkap saat perwakilannya yakni Agung Prasetyo mengambil formulir pendaftaran calon bupati/wakil bupati Kabupaten Jepara di Kantor DPD PDIP Jateng, Senin (27/5/2024).

Agung mengatakan dirinya diminta Jadug untuk mengambil formulir pendaftaran di Panti Marhaen karena di DPC PDIP Jepara sudah tutup.

BERITA TERKAIT:
Komut Kebab Baba Rafi Ingin Maju di Cabup-Wabup Pilkada Jepara 2024

"Nama saya Agung Prasetyo atas kuasa dari Mas Jadug Trimulyo Ainul Amru untuk mengambil berkas bupati-wakil bupati kabupaten Jepara, di DPC pendaftaran sudah di tutup makanya kita ambil di DPD PDIP Jateng," ucap Agung, Senin (27/5).

Agung mengatakan Jadug tidak bisa mengambil formulir tersebut karena saat ini masih berada di Jakarta. "Beliau (Jadug) aktivitas di Jakarta jadi belum memungkinkan beliau datang tapi nanti pas pengembalian (diantar) beliau langsung," sambungnya.

Agung menambahkan Jadug kemungkinan akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut pada tanggal 30 Mei atau hari terakhir pengembalian berkas pendaftaran.

Ia menandaskan meski saat ini banyak beraktivitas di Jakarta, namun Jadug merupakan putra asli Jepara. "Beliau asli Jepara, lahir Jepara, dan KTP nya pun masih Jepara," ujarnya.

Untuk diketahui Jadug Trimulyo Ainul Amru lahir di Jepara pada 22 April 1996, ia merupakan lulusan jurusan Hubungan Internasional Universitas Diponegoro pada tahun 2018. Jadug tercatat mulai menjabat Komisaris Utama PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) pengelola waralaba Kebab Baba Rafi sejak tahun 2019.

Sebelum menjadi Komut, Jadug pernah menjabat sebagai Direktur PT Moey Jaya Abadi pada tahun 2018. Ia juga tercatat sebagai Direktur PT Sarana Punggawa Nusantara sejak tahun 2021 hingga sekarang.

***

tags: #kebab baba rafi #pilkada jepara #dpd pdip jateng

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI