Pemkab Sragen akan Gelar Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Alun-Alun Sragen

Penutupan arus lalu lintas jalan raya Sukowati akan dimulai dari perempatan Poltas Sragen.

Sabtu, 15 Juni 2024 | 06:42 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Sragen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen akan menyelenggarakan salat Idul Adha 1445 hijriah berjamaah di Alun-alun Sragen pada Senin, 17 Juni 2024.

Kepala Bagian Kesra Setda Sragen,Sumanto menerangkan bahwa pelaksanaan Salat Ied dimulai jam 06.00 WIB yang akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sragen serta akan di Imami oleh Ustad Bilal (Ponpes Dar El Wihdah Sragen) dan Khatib Abdul Rouf, S.Ag, M.H (Pengadilan Agama Sragen).

BERITA TERKAIT:
Bupati Sragen Ajak Masyarakat Tanam Cabai untuk Tekan Inflasi
Bupati Sragen: Judi Online Merusak Moral - Ekonomi Masyarakat
Dampingi Kunjungan Presiden, Bupati Yuni Pastikan Proyek APBN untuk Sragen Sesuai Jadwal
Bupati Yuni Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Besar Kauman Sragen
Pemkab Sragen akan Gelar Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Alun-Alun Sragen

“Pemerintah Kabupaten Sragen menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sragen untuk dipersilahkan datang dan mengikuti Sholat Idul Adha di Alun-alun Sragen. Sholat Idul Adha kali ini diperkirakan akan dihadiri oleh banyak umat muslim karena adanya libur panjang akhir pekan dan cuti bersama yang diperkirakan akan dihadiri warga yang mudik di Kabupaten Sragen,” ungkap Sumanto dikutip dari laman resmi Pemkab Sragen, Sabtu.

Dalam kesempatan ini Pemkab Sragen melibatkan berbagai unsur mulai dari TNI, Polri, Ormas Islam, Baznas Kabupaten Sragen dan dinas terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Badan Kesbangpol Bagian Kesra, Dinas Kesehatan dan Kementrian Agama Kabupaten Sragen.

Penutupan arus lalu lintas jalan raya Sukowati akan dimulai dari perempatan Poltas Sragen sampai dengan Terminal Lama Sragen mulai jam 01.00 Wib dini hari.

Sementara Baznas Sragen sama seperti tahun sebelumnya menyiapkan petugas pengedar dana infaq dan kotak infaq. Tahun ini Baznas Sragen menyiapkan personel sebanyak 130 personel serta 400 kotak infaq.

***

tags: #bupati sragen #pemkab sragen #salat idul adha

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI