Tiara & Lyodra

Tiara & Lyodra

Seperti Diduga, Lyodra Ginting Juarai Indonesian Idol X

Umur, kemudaan kalian tidak menghalangi kalian untuk tampil luar biasa. Kalau kalian jadi duo, misalnya, pasti tidak akan ada yang menandingi

Selasa, 03 Maret 2020 | 01:15 WIB - Pentas
Penulis: Penaka Kemalatedja . Editor: Kuaka

JAKARTA, KUASAKATACOM - ''Indonesia memilih... Selamat untuk Lyodra, kamu menjadi  juara Indonesian Idol kesepuluh ini,'' teriak Daniel Mananta, yang disambut teriakan riuh penonton, dalam acara yang  ditayangkan langsung televisi RCTI dini hari, Selasa (3/3). Otomatis Tiara pun menjadi runner up.

Sebagai juara dua, Tiara mendapatkan satu unit mobil All New Nissan Livina, dan uang senilai Rp 100 juta, dipotong pajak. Sedangkan Lyodra, sang Idol baru, mendapatkan uang tunai Rp 150 juta, dan juga satu unit mobil All New Nissan Livina.

BERITA TERKAIT:
Universitas Paramadina dan PT Mandegani Perkenalkan Koleksi Furniture Inovatif yang Mendefinisikan Kenyamanan dan Estetika
Tolaklah Cintanya, Tapi Jangan Sakiti Hatinya
Ayo Menengadah! Bulan akan Pink Malam Ini
Seperti Diduga, Lyodra Ginting Juarai Indonesian Idol X
Dengar Judika Bernyanyi, BCL Terisak di Meja Juri Idol

Sebelum mengumumkan sang pemenang, Daniel menjelaskan bahwa sepanjang mengikuti kompetisi, Lyodra berhasil meraih 18 kali standing ovation dari juri. Berkat penampilannya, dia mendapat lebih dari 325 ribu followers. Penampilannya yang tervideokan meraih  9 kali trending di Youtube. Dan, sedari awal, dia sudah dijuluki ''The Next Diva Indonesia''.

 

Prestasi yang memukau juga diraih Tiara. Dia meraih 14 kali standing ovation dari juri, dan lebih dari 633 ribu followers.  Video penampilannya juga meraih 8 kali trending di Youtube.  Dengan keunikan vokalnya, dia dijuluki penyanyi masa depan Indonesia.

Lyodra (16) dan Tiara (18) juga mencatatkan diri sebagai pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol. Kompetisi keduanya juga akan diingat sebagai pertarungan penyanyi juara di ajang internasional dan penyanyi yang menang di ajang lokal. Tiara pernah menang di Italia, sedangkan Tiara menang lomba di kota Jember.

Lalu apa kata juri? ''Umur, kemudaan kalian tidak menghalangi kalian untuk tampil luar biasa. Kalau kalian jadi duo, misalnya, pasti tidak akan ada yang menandingi. Udah kebayang uangnya...'' kata Judika, sembari tertawa.

''Aku pengin banget menjadikan mereka duo,'' sambung Maia.

 

***

tags: #estetika

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI