Usai Gelar Konser, SEVENTEEN Langsung Gas Rilis Teaser Album Repackage

Sebelumnya, SEVENTEEN juga sempat membuat heboh para fans setianya di Indonesia.

Senin, 27 Juni 2022 | 10:36 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BOY Group asal Korea Selatan SEVENTEEN telah meluncurkan sebuah video teaser pada Hari Senin, 27 Juni 2022 pukul 00.00 waktu Korea Selatan.  Hal itu tentu menjadi perbincangan para Carats, penggemar boyband beranggotakan 13 member tersebut.

Dalam video teaser berdurasi 22 detik itu, SEVENTEEN menyebut akan bersiap untuk meluncurkan album repackage-nya yang bertajuk SECTOR 17 pada Juli 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

BERITA TERKAIT:
Polisi Ungkap Kasus Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel, Dua Terduga Pelaku Diringkus
Sesosok Mayat Ditemukan Terbungkus Sarung di Tangerang
Pelaku Perampasan Uang Pedagang Sembako Diringkus Polisi
Polisi Amankan Pelaku Pencurian Emas Senilai Rp100 Juta di Tangerang
Polisi Dalami Laporan Wartawan Diduga Jadi Korban Penganiayaan di Tangerang

Video teaser ini juga dirilis tepat setelah SEVENTEEN menuntaskan gelaran konser meraka yang berlabel "BE THE SUN" di Seoul yang berlangsung pada Minggu 26 Juni 2022.

 

Sontak saja kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar mereka yang juga tengah menantikan rangkaian tur konser SEVENTEEN di sejumlah negara.

album SECTOR 17 merupakan kemasan ulang dari full album keempat mereka yang bertajuk Face The Sun, yang telah secara resmi dirilis pada 27 Mei 2022 lalu, seperti dilansir laman Bandwagon Asia. 

SEVENTEEN sendiri adalah grup KPop yang terdiri dari 13 anggota: S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon (unit hip-hop); Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan (unit vokal); Hoshi, Jun, The8, Dino (unit performance).

Sebelumnya, SEVENTEEN juga sempat membuat heboh para fans setianya di Indonesia usai mengumumkan jadwal konser mereka selama 2 hari berturut-turut di Tanah Air pada Minggu, 24 dan 25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang.

***

tags: #tangerang #rilis teaser #album #sector 17 #korea selatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI