Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya di Internet, Citra Kirana Justru Lakukan Ini

Banyak yang menanyakan apakah pria dalam video tersebut memang Rezky Aditya.

Senin, 26 Desember 2022 | 15:46 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

SEBUAH video syur yang memperlihatkan wajah pria mirip Rezky Aditya viral di media sosial. Meski begitu, viralnya kabar tersebut tampaknya tak mengganggu Citra Kirana dan Rezky Aditya yang kini diketahui sedang liburan.

Seperti diketahui, baru-baru ini sebuah video syur viral di media sosial, terutama Twitter. Dalam 5 potongan video berdurasi pendek yang beredar, tampak seorang pria mirip Rezki Aditya sedang melakukan hal tak senonoh.

BERITA TERKAIT:
Rezky Aditya Ditetapkan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Ungkap Reaksi Keluarganya
Respon Citra Kirana Usai Rezky Aditya Ditetapkan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani: Enggak Apa-apa, Aku Terima
Buntut Video Syur yang Viral di Medsos, Rezky Aditya Dipolisikan
Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya di Internet, Citra Kirana Justru Lakukan Ini
Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Warganet Geruduk Instagram Citra Kirana: Yang Sabar Ya

Pria tersebut tampak sedang berada di ranjang dalam posisi berbaring. Tidak ada suara yang terdengar meski sang pria terlihat sedang bericara melalui panggilan video. 

Setelah menunjukkan wajahnya, pria dengan kaos putih polos dan celana jeans itu kemudian mengarahkan kameranya ke arah alat vitalnya. 

 

Sontak, berita ini pun heboh di media sosial. Bahkan, warganet pun menggeruduk akun Instagram baik Rezky Aditya maupun sang istri, Citra Kirana alias Ciki. 

Banyak yang menanyakan apakah pria dalam video tersebut memang Rezky Aditya. Di sisi lain, banyak juga yang mengungkapkan simpatinya terhadap Citra Kirana lantaran skandal Rezky Aditya selalu muncul.

Seakan bodo amat dengan berita yang tersebar di internet, pasangan yang menikah pada 2019 silam itu pun tak menanggapi satu pun pertanyaan warganet. Keluarga kecil itu justru asyik berlibur.

Momen liburan mereka pun banyak dibagikan di Instagram stories baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya. Ciki dan Rezky tampaknya sedang menikmati liburan di sebuah pantai.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari pihak Rezky Aditya maupun Citra Kirana soal kabar yang beredar tersebut.

***

tags: #rezky aditya #citra kirana #video syur #viral di media sosial #liburan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI