Adegan FTV Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat Bahas Selingkuh dan Cinlok Viral Usai Dugaan Selingkuh Mencuat, Warganet: Ngomongin Diri Sendiri

Dalam adegan FTV tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dipasangkan sebagai suami istri.

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:58 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

MEDIA sosial kini tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Usai kasus itu mencuat ke publik, adegan film televisi (FTV) antara Syahnaz dan Rendy yang membahas soal selingkuh dan cinlok pun menjadi viral.

kabar perselingkuhan tersebut pertama kali dibongkar ke publik oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Melalui akun Instagram miliknya, Lady memperlihatkan sejumlah bukti terkait perselingkuhan suaminya dan Syahnaz.

BERITA TERKAIT:
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung
Benarkan Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal: Kemarin Kurang Bersyukur
Kini Angkat Bicara, Jeje Govinda Ungkap Alasan Selama Ini Diam Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy
Akui Selingkuh, Rendy Kjaernett Ceritakan Jasa Besar Lady Nayoan di Hidupnya: Gue Nggak Nyangka Dia Ngelakuin Itu

Sejumlah chat mesra antara Syahnaz dan Rendy juga ikut dibongkar Lady Nayoan. Dalam foto percakapan yang diunggah Lady itu, Syahnaz dan Rendy kerap saling mengirimkan foto diri. 

Dalam percakapan tersebut, Syahnaz memanggil Rendy dengan sebutan 'suami'. Sementara Rendy memanggil Syahnaz dengan 'istri'. Mereka juga menyertakan banyak emotikon love dan cium.

Keduanya diduga berselingkuh lantaran sering berada dalam proyek FTV dan sinetron yang sama sehingga diduga mengalami cinlok atau cinta lokasi. Karena itulah, warganet kemudian menguliti keduanya, salah satunya adegan sinetron Rendy dan Syahnaz.  

Dalam adegan FTV tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dipasangkan sebagai suami istri. Syahnaz tampak cemburu lantaran Rendy Kjaernett mesra-mesraan dengan wanita lain di lokasi syuting dan ia takut jika sang suami berselingkuh.  

Syahnaz pun mengungkapkan dalam dialognya bahwa sebagai seorang istri, dia sulit menerima kenyataan bahwa suaminya melakukan adegan mesra dengan wanita lain. 

"Ya emangnya kamu fikir gampang buat liat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" kata Syahnaz dalam dialog tersebut seperti dilansir dari video milik akun TikTok @rimarlk yang diunggah ulang akun Twitter @olenmask.

"Yang, aku tuh akting, kalau kamu sama Dewa tuh beda," sahut Rendy dalam tayangan tersebut.

 

"Mau akting mau apalah gak peduli aku, banyak yang akting tuh ya ujung-ujungnya baper beneran, terus apa? cinlok deh," tegas Syahnaz. 

"Kamu curiga sama aku?" jawab Rendy.

"Loh, emang bener dong, kamu tuh dah sering denger kan? Di gosip tuh banyak banget artis yang akting terus cinlok, apa ujung-ujungnya? istrinya tuh ditinggalin," tutup Syahnaz dalam dialog. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa adegan tersebut tampak seperti Syahnaz dan Rendy sedang meroasting diri mereka sendiri.  

"Ini cewek kaga bisa jadi artis anjirr, dari dulu gampang banget cinlok," komentar akun @baek***.

"Penulis naskah udah tau ini. Disindir pada ga peka bangettt anjirr," timpal akun @devi***.

"dia jijik gak sih sama dirinya sekarang?hahahaha," ujar akun @uple***.

"ini pas ekting baca script nya langsung nge jleb gasi duaduanya,  kejadian beneran kan," ungkap akun @imth***.

"Bisa jadi penulis crita FTV atau salah satu crew nya udh tau duluan makanya dibkinin naskah begini," tutur akun @adaa***.

"Dia ngomongin diri sendiri," tandas akun @tias***.

***

tags: #syahnaz sadiqah #rendy kjaernett #selingkuh #ftv #lady nayoan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI