Kini Angkat Bicara, Jeje Govinda Ungkap Alasan Selama Ini Diam Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

Jeje juga menyadari bahwa membina rumah tangga bukan perkara mudah yang mulus tanpa masalah.

Senin, 10 Juli 2023 | 13:32 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KASUS perselingkuhan yang menyeret nama aktor Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Setelah selama ini diam mengetahui bahwa istrinya selingkuh, Jeje Govinda suami Syahnaz akhirnya buka suara soal kasus tersebut.

Melalui kanal YouTube milik mereka, Jeje ditemani Nanas, sapaan akrab Syahnaz, pun angkat bicara soal perselingkuhan itu. Diungkapkan bapak dua anak itu, dirinya memiliki alasan mengapa selama ini diam terkait perselingkuhan sang istri.

BERITA TERKAIT:
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Benarkan Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal: Kemarin Kurang Bersyukur
Kini Angkat Bicara, Jeje Govinda Ungkap Alasan Selama Ini Diam Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy
Alasan Jeje Govinda Pertahankan Rumah Tangga Usai Istri Selingkuh karena Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Ketiga?
Di Tengah Isu Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Pede Nonton Lagi-lagi Tenis Bareng Suami

"Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa selama ini kita diam? Jadi gue sama Nanas diam itu bukan berarti tidak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang itu punya cara masing-masing buat selesaikan masalah," ungkap Jeje dalam tayangan di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel yang dikutip pada Senin (10/7).

Pria bernama Ritchie Ismail itu mengaku selama ini berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal keluarga bersama Syahnaz. Bukan tanpa alasan, Jeje dan Syahnaz memang sudah berkomitmen untuk selalu menyelesaikan masalah apapun secara internal rumah tangga, bahkan tanpa diketahui keluarga besar.

 

"Gue sama Nanas lebih memilih menyelesaikannya secara internal, dengan cara yang terbaik, yang gue tahu buat keluarga gue, karena dari awal gue berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu, kalau kita ada masalah," sambungnya.

Jeje juga menyadari bahwa membina rumah tangga bukan perkara mudah yang mulus tanpa masalah. Masalah yang terkadang muncul terkadang justru menjadi cermin bagi Jeje untuk terus memperbaiki kekurangan diri.

"yang namanya rumah tangga pasti ada pasang-surut, kadang happy, kadang sedih, kadang berantem, tapi di sini gue nggak mau terus-terusan menyalahkan orang, jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa, Nanas pun sama, saat gue ada salah, pasti Nanas introspeksi, karena yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan," kata Jeje.

Selain itu, Jeje mengaku akan tetap menjaga nama baik Syahnaz sebagai istri meski sudah tiga kali kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Bagaimanapun juga, Jeje merasa Syahnaz adalah istri sekaligus ibu dari anak-anaknya yang harus tetap dijaga dan dilindungi harkat serta martabatnya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue, karena bagaimanapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje.

***

tags: #jeje govinda #syahnaz sadiqah #rendy kjaernett #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI